Paket Internet Murah Telkomsel Bulanan Kuota 1GB harga Rp.17.000

Terkadang karena mahalnya harga paket internet menyebabkan banyak orang mencari cari harga promo paket internet murah bulanan, cara mendapatkan harga promo paket Internet bulanan. Orang juga mencoba menggunakan kode rahasia paket internet Murah Bulanan Telkomsel,namun tidak semua pengguna yang berhasil membeli paket internet Murah Telkomsel bulanan karena memang tidak semua nomor yang bisa menggunakan kode internet murah bulanan tersebut. Ada nomor nomor tertentu saja yang bisa mengaktifkan paket internet murah bulanan Telkomsel dengan syarat nomor sudah terdaftar di program promo paket internet murah tentunya.Walaupun demikian, masih banyak pengguna internet yang terus mencoba mendapatkan daftar harga paket internet murah dengan beragam kode paket internet murah mulai dari yang sudah banyak digunakan sampai dengan kode baru.




Paket internet murah Telkomsel tersedia dengan masa aktif 30 hari, sedangkan masa aktif lainya bisa kamu beli dengan jumlah masa aktif paket internet 7 hari dan yang lebih singkatnya adalah masa aktif 1 hari. Kamu dapat memilih masa aktif sebelum mengaktifkan paket Internet Telkomsel promo. Sebelum kamu membeli paket internet melalui Pulsa,sebaiknya pastikan dulu sisa pulsa kamu mencukupi untuk pembelian kuota internet agar berhasil dan kuota lansung aktif di nomor Telkomsel yang kamu gunakan.

Cara memastikan paket internet sudah berhasil dan sudah aktif, kamu bisa menggunakan dial kode *888# ok atau yes, kemudian pilih Cek pulsa dan kuota, lanjut pilih lagi cek kuota, dan terakhir pilih cek paket internet, maka sisa kuota atau jumlah paket internet Telkomsel yang kamu miliki akan terlihat serta jumlah masa aktif yang masih bisa kamu gunakan.

Kamu dapat membeli paket internet murah Telkomsel kuota 1GB dengan harga Rp.17000,bagi kamu yang menpunyai dana menipis dapat membeli paket internet Telkomsel murah ini untuk tetap bisa terhubung dengan internet, cara mengaktifkan paket internet Telkomsel kuota 1GB ini bisa kamu akses melalui dial kode berikut


                               Ketik *363*822# kemudian ok atau yes


Akan muncul menu atau informasi pop Up telkomsel yang akan memastikan bahwa kamu benar ingin membeli kuota internet tersebut seperti berikut

  • Anda Akan beli Paket Flash 1GB /1hr dengan harga Rp.17000
  • 1.Beli
  • Silahkan pilih 1Untuk melanjutkan pembelian paket internet kuota 1Gb untuk masa aktif 1 hari
  • Silahkan tunggu SMS dari Telkomsel yang akan memberitahukan pembelian paket internet Kuota 1GB Telkomsel kamu berhasil dan lansung aktif
  • Kamu dapat mencoba kode paket internet murah Telkomsel Lainya
  • *363*831# Ok atau yes
  • *363*832# ok atau Yes
  • *363*834# ok atau yes
  • *363*835# ok atau yes
  • *363*836#ok atau yes
  • *363*9# ok atau yes
  • *363*844# ok atau yes
  • *363*847# ok atau yes
  • *363*841# ok atau yes


Kuota dan harga paket internet dapat berubah ubah sewaktu waktu tergantung dari kebijakan telkomsel, namun pada saat admin mencoba menggunakan kode diatas jumlah kuota masih 1GB dan harga masih Rp.17000 di kartu As. Namun sayangnya paket data internet kuota 1GB harga Rp,17000 tersebut hanya berlaku untuk masa aktif 1 hari saja bukan untuk 1 Bulan, jadi apabila kamu telah membeli paket internet kuota 1GB tersebut sebaiknya kamu habiskan dalam 1hari, jika kuota tersisa maka akan hangus.

Karena paket internet Telkomsel menggunakan Ussd Dial *363*822# tersebut belum bisa diakumulasi jumlah kuotanya.Sekianlah yang bisa admin ulas dalam postingan kali ini semoga bermanfaat dan bisa mendapatkan harga promo paket internet murah Telkomsel lainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel