Cara Mengaktifkan Paket Internet 2 GB Hanya Rp1.000 Melalui USSD Dial

Cara mengaktifkan paket internet Murah bulanan akan terus dicari oleh pengguna smartphone untuk melanjutkan koneksi internetnya. Bisa dikatakan hampir setiap saat pengguna internet mencari paket internet murah bulanan kuota besar harga murah, meskipun demikian tidak semua pengguna internet yang mendapatkan harga paket internet murah bulanan kuota besar. Karena memang tidak semua kartu yang bisa mengaktifkan paket internet murah bulanan, seperti hal nya paket internet murah bulanan kuota 2Gb hanya Rp.1000 saja,lalu bagaimana cara mengaktifkan paket internet Murah Telkomsel bulanan kuota 2Gb dengan harga Rp.2000 tersebut, untuk dapat mengaktifkan paket intrnet bulanan  kamu bisa menggunakan USSD Dial agar mendapatkan paket internet murah bulanan Telkomsel ini.


Cara-Mengaktifkan-Paket-Internet-2GB-Hanya-Rp1000


Beragam jenis paket internet murah yang ditawarkan oleh Telkomsel untuk pengguna kartu Telkomsel simpati, as dan loop yang merupakan sebagai pelayanan terbaik dengan jangkauan terluas tentunya. Paket internet bulanan Telkomsel berlaku untuk semua jaringan 2G,3G dan 4G.Itupun jika kartu dan smartphone kamu sudah mendukung jaringan 4G, namun jika kartu dan jarinngan smartphone kamu belum mendukung jaringan 4G tentunya kuota internet 4G juga tidak akan bisa kamu gunakan.

Bagia kamu yang tertarik untuk membeli paket internet murah bulanan Telkomsel ini,maka kamu bisa menggunakan dial kode atau daftar rahasia paket internet murah Bulanan Telkomsel berikut ini agar mendapatkan harga paket Internet Murah Bulanan Telkomsel terbaru. Nah berikut langkah langkah mendapatkan paket internet murah bulanan Telkomsel kuota 2Gb hanya rp.1000


  • Silahkan akses dial kode atau Ussd Dial *363*95# lanjut Ok,Yes atau Call
  • Akan muncul menu Pop Up dengan isi pesan sebagai berikut :

Anda akan mengaktifkan Paket Murah Telkomsel 2Gb di jaringan 3G/4G dengan harga Rp1.000


  • Jika kamu setuju silahkan Pilih angka 1 atau pilih YA
  • Silahkan tunggu SMS pemberitahuan Telkomsel atas pembelian paket Internet murah bulanan Telkomsel berhasil 
  • Pastikan kuota sudah masuk ke nomor TELKOMSEL yang kamu gunakan
  • Cek sisa paket internet Telkomsel kamu melalui Dial kode *888# ok atau yes,call
  • Pilih Cek pulsa dan kuota
  • Pilih Cek Paket
  • Pilih Paket Internet
  • Tunggu SMS balasan dari Telkomsel mengenai informasi jumlah paket Internet Telkomsel kamu



Tidak semua kartu yang bisa menggunakan daftar kode internet murah bulanan diatas, hanya nomor Telkomsel yang lama saja yang berhasil menggunakan rahasia paket internet murah 2Gb tersebut, itupun tidak semua nomor juga yang bisa. Yang pastinya cara mendapatkan promo Paket internet Murah telkomsel adalah dengan terdaftarnya nomor Telkomsel kamu di program promo paket internet murah Telkomsel.

Yang pastinya kamu coba dulu kode paket internet murah bulanan telkomsel *363*95# untuk mendapatkan harga internet murah bulanan, semoga saja kartu Telkomsel kamu beruntung dapat harga internet murah bulanan.

Apabila kamu sudah mencoba kode diatas, namun kamu tidak bisa membeli paket internet murah bulanan Telkomsel terbaru,maka kamu bisa menggunakan kode lain untuk dapat membeli paket internet murah bulanan kuota yang lebih besar dengan harga yang berbeda juga. Berikut Daftar kode paket internet murah Telkomsel terbaru 2019 bisa kamu coba satu persatu.


  • Harga paket internet Murah Bulanan Telkomsel kuota 8GB beli di *363*820# atau *550*501# ok /yes dengan harga kuota internet murah bulanan hanya 20.000 an
  • Kode paket internet murah bulanan kuota besar beli di *363# kuoat 15GB harga Rp.75.000
  • Paket internet Murah Bulanan Telkomsel Kuota 8GB beli melalui dial kode *363*9# ok atau yes
  • Beli paket internet Telkomsel bulanan murah melalui dial kode*550# ok atau yes
  • Gunakan aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan informasi promo paket internet murah bulanan Telkomsel terupdate terbaru 2019

Sekianlah informasi yang bisa admin bagikan dalam postingan ini semoga bermanfaat, untuk informasi lengkap bisa menghubungi call center Telkomsel di layanan 188 biaya panggilana Rp.300/panggilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel