Cara Cek Bonus Paket Internet Telkomsel kartu As, Simpati dan Loop

Dalam meningkatkan pelayanan Telkomsel sering memberikan bonus untuk konsumen nya, baik itu bonus berupa pulsa bonus internet, bonus Telpon dan Bonus SMS. Bonus biasanya akan didapatkan setelah melakukan isi ulang pulsa atau setelah melakukan isi ulang Paket Internet.Nah, bagi kamu yang baru saja mengisi ulang pulsa dan jika kamu mendapatkan bonus paket Internet dari pengisian ulang pulsa,namun kamu tidak tahu cara cek bonus paket internet Telkomsel yang kamu dapatkan.Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk cek bonus kuota internet,misanya cek bonus kuota internet Telkomsel melalui USSD Dial, cek bonus kuota Internet Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel. Jumlah bonus kuota Telkomsel juga beragam yang bisa kamu dapatkan, biasanya bonus kuota Internet Telkomsel bisa kamu dapatkan dengan jumlah kuota 500MB, 1GB, 2GB, 3Gb. Jumlah Bonus kuota Internet Telkomsel tergantung dari jumlah pulsa yang kamu isi tentunya dengan syarat dan ketentuan.



Cara-Cek-Bonus-Paket-Internet-Telkomsel-kartu-As-Simpati-dan-Loop



Selain bonus Kuota internet Telkomsel, kamu juga bisa mendapatkan Bonus paket Nelpon setelah melakukan isi ulang paket Internet Telkomsel, misalnya saja Setelah melakukan isi ulang paket Internet Combo Telkomsel Kuota 15GB dan bonus bicara all Operator dan paket SMS.Namun beberapa bulan ini bonus Paket Nelpon yang didapatkan setelah melakukan isi ulang paket Internet 15GB hanya mendapatkan bonus bicara sebesar 300 Menit untuk sesama Telkomsel.Sedangkan Bonus semua operator tidak dapat lagi, kemudian paket SMS kamu dapatkan sebanyak 400 SMS sesama Telkomsel juga yang berlaku untuk masa aktif 1 bulan / 30 hari.

Kembali lagi ke judul yaitu cara cek bonus Paket Internet Telkomsel kartu as,simpati dan loop agar tahu jumlah kuota bonus paket internet Telkomsel.


  • Silahkan kamu Tekan *888# Ok,Yes / Call

  • Pilih No.5 Cek pulsa dan Kuota

  • Pilih No.3 Cek Kuota

  • Pilih No.2 Cek Kuota Internet

  • Makan muncul menu Pop Up Telkomsel "  Terima kasih Permintaan Anda Sedang di Proses "

  • Silahkan tunggu SMS Konfirmasi Telkomsel yang akan memberitahu jumlah Bonus Kuota Internet Telkomsel kamu


Selain menggunakan menu dial *888# untuk cek bonus kuota internet Telkomsel. Kamu juga bisa cek bonus Telkomsel melalui dial menu dibawah ini.


*888*12#

Setelah menekan kode dial diatas silahkan kamu Ok,yes atau Call untuk cek jumlah bonus kuota internet Telkomsel yang masih kamu miliki. Cara mudah cek bonus kuota internet Telkomsel bisa kamu gunakan Aplikasi MyTelkomsel. Bagi kamu yang belum mempunyai Aplikasi MyTelkomsel, silahkan dowload lansung melalui Playstore, install Aplikasi di smartphone kamu, lanjut daftarkan nomor Telkomsel kamu di Aplikasi MyTelkomsel agar dapat Login dan cek sisa paket Internet yang masih kamu miliki.

Hubungi Call Center Telkomsel di layanan 188 untuk mendapatkan informasi lengkap seputar paket internet Telkomsel, cara cek kuota internet kartu as,simpati dan loop. Cara perpanjang masa aktif dan yang pastinya informasi seputar Telkomsel tentunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel