kode Rahasia paket internet murah Telkomsel Terbaru 2019 Kuota 5Gb hanya 28Rb

Bagaimana cara mendapatkan paket internet Telkomsel Murah Terbaru.Pengguna Internet terus Mencari cari daftar paket internet Murah terbaru, daftar paket internet termurah bulanan, dial kode paket internet murah dan rahasia kuota internet murah. Apakah ada harga paket internet murah, sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan paket internet murah Telkomsel terbaru, baik menggunakan dial kode ataupun melalui Aplikasi.Kamu dapat membeli paket internet murah Telkomsel murah pada saat ada promo, karena dengan program promo biasanya harga paket internet sangat murah dan kuota sangat besar. Jadi, sebaiknya kamu pantau terus promo paket internet agar bisa membeli kuota murah.Meskipun banyak yang mencari daftar paket internet murah, namun tidak semua pengguna yang berhasil menggunakan dial kode untuk membeli paket internet murah terbaru, kenapa? karena tidak semua nomor yang bisa mendapatkan program paket internet murah, selain itu kemungkinan ada perubahan pembelian kuota murah dari kode yang kamu gunakan.


kode-Rahasia-paket-internet-murah-Telkomsel-Terbaru-2019-Kuota-5Gb-hanya-28Rb



Nah, dalam ulasan ini admin akan membagikan cara mendapatkan paket internet murah Telkomsel terbaru April 2019, cara ini sangat ampuh dan memang bisa mendapatkan harga paket internet murah Telkomsel terbaru, jadi jika kamu sudah mencoba kode lain untuk mengaktifkan paket internet murah namun tidak berhasil atau gagal, maka bisa kamu gunakan kode paket internet murah telkomsel ini untuk membeli kuota murah.

Kuota yang akan kamu dapatkan setelah mengakses dial kode paket murah ini adalah 5GB dengan harga mulai Rp.28000 saja, setelah kamu membeli paket internet murah Telkomsel terbaru April 2019 ini lansung saja kamu cek sisa kuota paket internet kamu melalui dial kode berikut ini.


Cek sisa paket internet Telkomsel menggunakan Ussd Dial:

  • Tekan *888# Ok
  • Pilih Cek pulsa dan kuota
  • Pilih Cek Kuota
  • Pilih Cek Kuota Internet
  • Maka akan terlihat sisa paket internet yang kamu miliki

Cek Sisa paket internet Telkomsel menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

  • Download Aplikasi MyTelkomsel melalui Playstore
  • Install Aplikasi di Smartphone kamu
  • Daftarkan Nomor Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel
  • Login ke Aplikasi
  • Pilih Menu Cek kuota


Kembali lagi ke topik Pembahasan yaitu cara mengaktifkan paket internet murah Telkomsel melalui dial kode, silahkan ikuti langkah langkah mendapatkan paket internet murah telkomsel terbaru dibawah ini.

*363*47#



  • Tekan *363*47# Kemudian ok / call
  • Maka akan muncul menu pilihan daftar paket internet Murah Telkomsel

  1. Kuota 10Gb/3 hr harga mulai Rp.36000
  1. Kuota 5Gb/3 hr harga mulai Rp.28000
  1. Kuota 3Gb/3 hr harga mulai Rp.20000
  1. Kuota 2Gb/3h harga mulai Rp.15000
  1. Kuota 1Gb/3hr harga mulai Rp.12000



Silahkan pilih Nomor 2 Jika kamu ingin mengaktifkan paket internet Telkomsel murah 2019 jumlah kuota 5GB harga mulai Rp.28.000, sayangnya masa aktif yang akan kamu dapatkan hanya 3 hari saja, jadi paket internet Telkomsel murah terbaru April 2019 ini memberikan masa aktif hanya 3 hari saja dan bukan 1 bulan. Jadi, sebaiknya sebelum kamu membeli paket internet Telkomsel murah bulanan pastikan dulu masa aktif yang akan kamu dapatkan.

Apabila kartu yang kamu gunakan tidak bisa mengakses kode diatas, atau setelah kamu akses namun tidak ada daftar paket internet murah terbaru. Itu artinya kartu yang kamu gunakan tidak mendapatkan promo paket internet murah, solusinya kamu bisa mencoba menggunakan kartu Telkomsel lainya, bisa kartu as, simpati atau loop.

Sekianlah informasi yang bisa admin bagikan dalam ulasan artikel ini,semoga yang admin posting ini bisa bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari tips paket internet murah terbaru April 2019.Admin mohon maaf jika ada salah dalam penulisan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel