Cara mengaktifkan paket internet Telkomsel murah kuota 5GB harga 5Rb Terbaru 2019

Banyak paket internet murah telkomsel tersembunyi yang belum kamu tahu, paket internet telkomsel yang akan admin ulas kali ini yaitu cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel kuota 5GB hanya dengan harga Rp.5000. Mungkin kamu akan bertanya mana mungkin kuota internet telkomsel kuota 5Gb bisa dibeli dengan harga 5Rb, nah justru itu admin akan mengulasnya untuk membantu kamu membeli paket flash telkomsel murah ini. Paket internet telkomsel memberikan masa aktif harian, paket internet masa aktif 7 hari dan ada juga masa aktif paket internet bulanan. Admin sangat menyarankan sebelum kamu mengaktifkan paket internet apapun itu provider yang kamu gunakan, sebaiknya cek dulu jumlah kuota yang kamu dapatkan, masa aktif penggunaan paket yang bisa kamu pakai, penggunaan paket untuk jaringan apa saja berlakunya dan apakah ada pembagian penggunaan kuota internet yang akan kamu beli. Jangan sampai setelah kamu membeli paket internet murah, namun penggunaan kuota nya di bagi bagi, sedangkan yang kamu harapkan adalah full 24 jam penggunaan paket internet nya.


Cara-mengaktifkan-paket-internet-Telkomsel-murah-kuota-5GB-harga-5Rb-Terbaru-2019


Namun jika kamu telah membaca syarat dan ketentuan penggunaan internet sebelum kamu mengaktifkan paketnya, maka kamu tidak akan keliru lagi setelah mengaktifkan paket internet.Oh ya, kembali ke topik pembahasan cara mengaktifkan paket internet telkomsel murah kuota 5Gb harga 5Rb, pembelian paket ini menggunakan kode rahasia dial menu, mungkin kamu sudah pernah menggunakan kode ini namun kamu belum menemukan kuota 5Gb harga 5Rb.



Simak cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel 5GB harga 5Rb berikut ini.

  • Silahkan kamu tekan *363# lanjut
  • Kemudian pilih No.2 Paket internet
  • pilih kembali no.5 Paket Lainya
  • Lanjut pilih kembali No.3 Paket Internet
  • Maka kamu akan melihat paket internet Telkomsel  bulanan, paket internet harian dan paket internet harian
  • Pilih saja Paket Internet Malam
  • Kamu akan melihat daftar paket internet Telkomsel murah diantaranya : 15GB, 5GB,10GB,5GB,5GB,1Gb dengan masing masing kuota mempunyai masa aktif yang berbeda beda
  • Silahkan kamu pilih kuota yang akan kamu aktifkan dan pilih masa aktifnya
  • untuk mendapatkan paket internet telkomsel murah kuota 5GB harga 5Rb pilih Nomor 5.
  • Setelah itu tunggu SMS konfirmasi pembelian paket internet kamu
  • Cek jumlah kuota paket internet melalui *888# untuk memastikan jumlah kuota kamu sudah bertambah


Perlu kamu tahu bahwa paket internet murah telkomsel diatas adalah paket internet telkomsel yang berlaku pada malam hari, jika kamu ingin menggunakan paket malam pada siang harinya. Maka kamu perlu mengubah kuota malam menjadi kuota siang, untuk cara mengubah paket internet malam ke paket internet siang bisa kamu ubah menggunakan aplikasi, saat ini sudah banyak aplikasi mengubah kuota malam menjadi kuota internet siang.

Cara mengubah kuota malam ke kuota siang sangat mudah dan gampang kok, silahkan kamu download dulu aplikasinya melalui playstore agar dapat merubah paket malam menjadi paket siang. Namun bagi kamu yang bekerja di malam hari atau banyak menghabiskan waktu dimalam hari,maka paket ini sangat cocok untuk kamu beli. Karena paket internet malam lebih jauh murah dibandingkan dengan harga paket internet siangnya atau paket full 24 jam.

Jika kamu ingin membeli paket internet murah lainya yang full penggunaan 24 jam, coba gunakan aplikasi mytelkomsel atau aplikasi linkaja untuk mendapatkan harga promo paket internet murah. Biasanya di aplikasi banyak tersedia promo harga paket murah.Itulah yang bisa admin bagikan dalam postingan ini,semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang kebetulan sedang mencari cara mendapatkan paket murah telkomsel atau promo paket internet murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel