Paket Internet Telkomsel Combo KUOTA 4,5 GB, 2 GB MAXstream,100 Menit Tsel, 60 SMS Tsel/30HR

Paket internet Tellkomsel kouota besar harga murah menjadi incaran pengguna internet,sering pencarian kuota internet besar harga murah yang terjadi. Namun untuk mendapatkan harga paket internet murah tidak semudah yang dibayangkan tentunya, ada yang menggunakan kode paket internet murah lansung gagal karena nomor tujuan tidak terdaftar di promo paket murah internet telkomsel, ada juga pengisian kuota internet murah telkomsel melalui dial kode *363# gagal karena nomor tidak mendapatkan program kuota internet murah.

penyebab paket internet telkomsel murah yang akan kamu aktifkan gagal bisa jadi kode paket internet murah yang kamu pakai sudah tidak berlaku lagi sehingga kode dial tidak dapat ditemukan. Untuk mendapatkan harga paket internet telkomsel murah kamu bisa coba gunakan aplikasi MyTelkomsel dan aplikasi Linkaja yang memberikan banyak promo harga paket internet Telkomsel murah kuota besar. Bagi kamu yang belum mempunyai kedua aplikasi tersebut dapat mendownload melalui Playstore dan install aplikasi di smartphone yang kamu gunakan.


Paket-Internet-Telkomsel-Combo-KUOTA-45GB-2GB-MAXstream-100Menit-Tsel-60SMS-Tsel-30HR



Telkomsel banyak memberikan harga paket internet murah kuota besar,salah satu paket internet Telkomsel yang bisa kamu aktifkan adalah paket internet Telkomsel Combo Kuota 4,5GB, tambahan kuota 2GB Maxstream, bonus paket Nelpon sesama Telkomsel 100 menit, dan ada juga tambahan bonus paket SMS 60 kesesama Telkomsel. Paket Combo Telkomsel ini berlaku untuk masa aktif 30 hari.

untuk kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket internet Telkomsel Combo bisa membeli melalui outlet atau counter yang menyediakan pulsa dan kuota internet, selain itu apabila kamu mempunyai stok mkios bisa juga membeli lansung dari stok mkios menggunakan dial menu



*181*3*2*Nomor Tujuan*JumlahKuota*PIN#


Setelah kamu mengaktifkan paket internet telkomsel combo kuota 4,5GB tersebut maka kamu bisa cek sisa paket internet telkomsel melalui dial kode *888#, kemudian pilih cek pulsa dan kuota, lanjut pilih cek paket, pilih paket internet,maka akan ada SMS pemberitahua jumlah kuota internet yang kamu dapatkan.Masa aktif kuota paket internet Combo Telkomsel ini berlaku untuk masa aktif 30 hari.

Apabila kode diatas gagal untuk pembelian paket internet Telkomsel maka kamu dapat menggunakan kode dial lain yaitu kode rahasia paket internet telkomsel murah melalui dial *363# ok atau yes.Jika kamu ingin mengaktifkan paket internet Telkomsel kuota 3GB harga Rp.20,000 maka bisa menggunakan kode dial *999# kemudian jika menu sudah muncul pilih langkah Nomor 3. Paket Internet,kemudian pilih kembali No2.Paket music dan Game, pilih kembali No.2 Paket Game, Maka kamu akan mendapatkan paket internet khusus game dengan harga Rp.20.000 yang berlaku untuk masa aktif 30 hari.

paket internet Telkomsel lainya yang berlaku pada jaringan 4G kuota 1GB dengan harga Rp.10,000 bisa juga kamu beli melalui kode dial rahasia internet murah *363*369#. setelah kamu mengakses dial kode *363*369# maka akan muncul beberapa menu pilihan berikut:


  • Anda akan beli paket kuota Extra 4G kuota 1GB untuk masa aktif 30 hari dengan harga Rp10,000
  • Apabila kamu setuju untuk membeli paket internet murah telkomsel kuota 1Gb harga Rp.10.000 yang berlaku di jaringan 4G saja
  • Silahkan tekan angka 1 untuk beli
  • Kemudian ok/yes
  • Jika sisa pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket internet murah telkomsel kuota 1GB yang berlaku di jaringan 4G ini maka akan lansung sukses, namun jika gagal pembelian kuota internet maka pulsa kamu tidak mencukupi untuk pembelian kuota
  • Cek kembali sisa pulsa kamu melalui *888#


Nah, itulah ulasan yang bisa admin sajikan dalam postingan artikel ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang ingin mendapatkan harga paket internet telkomsel murah bulanan, cara mengaktifkan kuota flash internet telkomsel murah menggunakan kode rahasia internet telkomsel. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel