cara mengaktifkan paket Internet Axis Bronet kuota 16Gb terbaru 2019

Di zaman era digital yang banyak fungsi internet masih banyak pengguna internet yang belum tahu cara mengaktifkan paket internet menggunakan kode internet murah, kenapa banyak pengguna internet yang mengandalkan kode rahasia internet murah.Jawabanya dengan menggunakan kode dial internet murah maka akan sangat mudah sekali untuk mendapatkan harga paket internet murah kuota besar. Itulah sebabnya banyak pengguna internet yang berlomba lomba untuk mencari kode rahasia internet murah terbaru.Apapun provider yang digunakan untuk terhubung dengan internet pastinya pengguna internet akan selalu mencari cara agar dapat menggunakan kode internet murah, biasanya pengguna Telkomsel akan mengandalkan kode internet murah *363#, karena dengan kode tersebut dijamin akan mendapatkan harga murah kuota besar.Tak lupa pula pengguna indosat juga akan menggunakan kode dial internet murah yang bisa digunakan kode internet murah im3 indosat melalui *123# atau *555#, sedangkan yang sering menggunakan kartu tri untuk internet akan mencari kode rahasia internet tri murah melalui dial *111*1#.


cara-mengaktifkan-paket-Internet-Axis-Bronet-kuota-16Gb-terbaru-2019



Pengguna XL biasanya mencari harga paket internet murah melalui dial kode *123#, sedangkan untuk kamu yang menggunakan kartu axis juga bisa membeli paket internet axis murah, biasanya pada ahri rabu akan ada promo paket internet rabu rawit yang bisa kamu aktifkan,paket rabu rawit bisa kamu beli pada hari rabu tentunya dengan jumlah kuota yang berlimpah untuk kamu pengguna internet.Namun kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengaktifkan paket internet Bronet Axis dan masa aktif paket internet Axis bronet.

Cara mengaktifkan paket internet bronet axis sangat mudah, hanya dengan menggunakan beberapa langkah saja kamu sudah bisa mencoba mengaktifkan paket internet bronet axis ini, namun sebelum membeli paket internet axis bronet pastikan sisa pulsa axis kamu mencukupi agar pada saat beli paket internet lansung aktif dan tidak terjadi kegagalan pembelian kuota internet axis.



  • Tekan *123# ok atau yes
  • Kemudian akan muncul menu pilihan untuk mengaktifkan paket internet
  • Silahkan kamu pilih Nomor 4 Internet
  • Kemudian pilih Nomor 2 Bronet 24 jam
  • Lanjut pilih kembali masa aktif paket internet bronet yang akan kamu aktifkan
  • Misalnya kamu akan mengaktifkan paket internet bronet axis masa aktif 1 bulan
  • pilih Nomor 3 untuk paket internet bronet bulanan
  • Setelah itu silahkan kamu pilih kuota yang akan kamu aktifkan
  • Jika kamu ingin mengaktifkan paket internet axis bronet kuota 16GB,maka pilih Nomor 8
  • Konfirmsi pembelian kuota internet axis bronet dengan menulis YA
  • kirim
  • tunggu SMS pemberitahuan suksesnya beli paket axis bronet

Silahkan cek Sisa paket internet axis bronet kamu melalui *123# untuk memastikan apakah kuota sudah bertambah apa belum, dan kamu juga bisa melihat masa aktif paket internet yang baru saja kamu aktifkan. Jika kuota internet sudah bertambah dan masa aktif juga sudah diaktifkan,maka kamu sudah bisa menggunakan kuota internet axis bronet untuk terhubung dengan internet.

Selain kuota axis bronet 16GB kamu juga dapat mengaktifkan paket internet lainya, Sekianlah ulasan ini yang bisa admin sajikan dalam postingan ini. Semoga dengan adanya ulasan cara mengaktifkan paket internet axis bronet bisa membantu kamu yang belum tahu cara membeli paket internet axis, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel