Paket Internet Telkomsel Murah 5Gb hanya 28Rb Segera Aktifkan Paket data Anda

Selamat pagi sahabat tercinta, kali ini admin kembali memberikan informasi terkait cara cek sisa paket data internet atau cara mendapatkan kode rahasia paket data internet murah Telkomsel. Kuota telkomsel biasanya terbilang mahal, hanya dengan kuota paket data internet 1Gb bisa dijual dengan harga 40rb lebih, itu jika dibeli dengan harga paket internet normal. Dengan kata lain jika kamu membeli paket data internet telkomsel tampa harga promo paket data internet, tentunya kamu akan mendapatkan harga paket data internet yang mahal.Namun, jika kamu bisa membeli paket data internet dengan harga promo,tentunya kamu bisa mendapatkan harga paket data internet Telkomsel kartu as dan simpati dengan harga yang murah, bahkan kamu bisa mendapatkan paket data GRATIS jika kamu beruntung. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan paket internet Telkomsel Murah 5Gb hanya 28Rb segera aktifkan paket data internet Telkomsel kamu, jika kamu ingin mendapatkan paket data internet murah kuota 5Gb dengan harga Rp.28.000, kamu bisa membaca artikel ini sampai habis agar kamu bisa menemukan cara membeli paket internet murah telkomsel atau cara mengaktifkan paket data internet murah telkomsel kartu as dan simpati.

Rahasia paket internet muirah telkomsel kartu as dan simpati misalnya dengan harga Rp.28.000 kamu bisa mendapatkan paket data internet dengan kuota sebesar 5Gb, mungkinkah dengan harga 28rb bisa mendapatkan paket internet telkomsel 5Gb, tentu saja mungkin.Kamu bisa dapatkan paket data internet Telkomsel murah dengan menukarkan saldo Tcash wallet atau bonus Tcash wallet kamu.Bagaimana cara mendapatkan bonus tcash Wallet atau cara mendapatkan bonus Tcash Wallet,cara mendapatkan bonus saldo Tcash Wallet sangat mudah. Kamu silahkan isi ulang pulsa kamu mulai dari nominal 5rb, maksimal tidak dibatasi. Untuk pulsa isi ulang nilai 5rb maka kamu akan mendapatkan bonus Tcash Wallet sebesar Rp.2500, untuk pulsa isi ulang senilai10Rb kamu akan mendapatkan saldo bonus Tcash Walet sebesar Rp5000.

Untuk bonus Tcash Wallet dengan jumlah saldo bonus Rp5000, kamu bisa menukarkan dengan paket data 200Mb yang berlaku selama 1 hari.untuk informasi lengkap mengenai harga paket data internet Telkomsel dengan menukarkan bonus Saldo Tcash Wallet baca informasi berikut.


  • 30Mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.1000
  • 60mb untuk 1 hari harga paket Data internet Telkomsel Rp.2000
  • 100Mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.3000
  • 150Mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.4000
  • 200mb untuk 1 hari harga paket data internet Telkomsel Rp.5000
  • 1Gb untuk 1 hari harga paket internet Telkomsel Rp.10.000
  • 5Gb untuk 3 hari harga paket data internet Rp.28.000



Paket-Internet-Telkomsel-Murah-5Gb-hanya-28Rb-Segera-Aktifkan-Paket-data-Anda



Jika kamu mempunyai saldo bonuus Tcash Wallet sebesar Rp.28000, maka kamu bisa menukarkan saldo bonus tcash Wallet kamu dengan paket data internet Telkomsel murah dengan total kuota 5Gb, namun kuota paket data internet Telkomsel murah 5Gb tersebut hanya bisa kamu gunakan selama 3 hari saja. Jika sisa paket data internet kamu tidak habis dalam waktu 3 hari maka bonus paket data internet tersebut akan hangus atau hilang. Jadi, jika kamu sudah mengaktifkan paket data internet telkomsel murah kartu as dan simpati kuota 5Gb, sebaiknya kamu gunakan dengan bijak dalam waktu 3 hari agar sisa paket internet tidak ada yang terbuang sia sia.

Untuk mendapatkan paket data internet murah telkomsel dari penukaran saldo bonus Tcash Wallet, silahkan kamu download aplikasi Tcash Wallet melalui Playstore kemudian install pada perangkat adnroid kamu. Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya informasi artikel cara mendapatkan paket internet murah dengan menukarkan saldo bonus tcash Wallet ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara mengaktifkan paket internet mruah telkomsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel