Cara mengatasi batas pembelian Paket Internet yang berlaku dalam periode paket Anda

Paket internet atau paket data Telkomsel atau paket data internet operator lainya pastinya akan memberikan batas waktu pemakaian paket data atau batas isi ulang dalam perioder yang sudah ditentukan,misalnya jika kamu mengisi paket data internet Flash Telkomsel 10Gb dalam sebulan, kamu melakukan isi ulang paket data internet Telkomsel pada tanggal 1 juni 2018, kemudian pada tanggal 10 juni 2018 kamu kembali  melakukan isi ulang paket data internet Flash Telkomsel dengan jumlah kuota paket yang sama, dengan jenis paket yang sama,maka hal ini tidak akan bisa kamu lakukan dalam periode yang sama, karena Masing masing operator sudah memberikan batas waktu yang sudah ditentukan dalam 1 periode pengisian ulang paket data internet tersebut.

Jika kamu melakukan isi ulang pada jenis paket data internet Flash yang sama, dalam 1 periode kenomor yang sama, jumlah paket data internet yang sama, maka kamu akan menerima balasan seprti berikut ini"  Maaf anda telah melebihi batas pembelian yang berlaku dalam periode paket anda, silahkan membeli paket yang sama setelah tanggal. Apabila kamu mendapatkan balasan pesan sepertu diatas saat kamu melakukan pembelian paket data internet,maka kamu tidak diperbolehkan untuk melakukan isi ulang paket data internet dalam periode yang sudah ditentukan. Jika paket data internet kamu sudah memang habis, maka silahkan kamu beli saja paket data yang lain, misalnya jika kamu membeli paket data internet 5Gb pada tanggal 5 juni 2015, kemudian pada tanggal 15 juni2018 kamu ingin membeli paket data internet kembali, karena paket data internet yang pertama sudah habis.

Maka, untuk pembelian paket data internet selanjutnya kamu tidak akan bisa lagi untuk membeli paket data internet kuota 5G tersebut, karena penggunaan paket data internet kamu yang pertama belum habis dalam 1 periode, jadi system akan membaca nomor kamu yang sudah mempunyai paket data internet masih mempunyai masa aktif dalam 1 periode.Jadi, solusi jika kamu tidak bisa membeli paket data internet dalam 1 periode, silahkan kamu beli paket data flash dengan jumlah kuota yang berbeda dengan sebelumnya, jangan beli paket data internet yang sama dengan yang sebelumnya.

Sebagai contoh, pertama kamu membeli paket data internet 1Gb, 2 minggu paket internet tersebut habis, kemudian kamu ingin membeli paket internet tersebut kembali, maka hal ini tidak akan bisa.solusinya, silahkan kamu beli paket data internet dengan kuota yang lebih besar, atau paket data kuota kecil, yang pastinya jumlah kuota jangan sama dengan paket internet sebelumnya agar system tidak membaca kamu membeli paket data internet dalam 1 periode.

Dengan membeli paket data internet yang berbeda dalam 1 periode, maka isi ulang paket internet telkomsel kamu akan sukses dan berhasil.Silahkan kamu beli paket data internet telkomsel dengan mengakses menu dial *636# kemudian oke atau yes, maka kamu akan menemukan jenis pilihan paket data yang sesuai dengan pilihan kamu. apakah kamu akan membeli paket data internet harian, paket data internet mingguan atau mungkin paket data internet bulanan.Selain dengan mengakses menu dial *363# kamu juga bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk membeli paket data internet murah.



Cara-mengatasi-batas-pembelian-Paket-Internet-yang-berlaku-dalam-periode-paket-Anda




Jika kamu ingin mendapatkan paket data Internet Telkomsel GRATIS, maka kamu bisa menukarkan bonus saldo Tcash Wallet yang kamu miliki, misalnya jika kamu mempunyai saldo Tcash Wallet sebesar 30rb, maka kamu bisa mendapatkan paket data internet dengan menukarkan bonus saldpo Tcash Wallet tersebut, namun untuk pemakaian paket data internet 5Gb tersebut hanya bisa kamu gunakan dalam jangka waktu 3 hari saja.ada juga paket data internet telkomsel GRATIS bulanan, namun harganya agak mahal dibanding dengan paket data internet harian dan mingguan yang anda tukarkan dari saldo bonus Tcash Wallet tersebut.

Nah, itulah ulasan yang dapat admin kupas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memabntu kamu yang belum tahu bagaimana cara mengatasi pembelian paket data internet gagal dalam 1 periode.Dengan mengikuti langkah langkah isi ulang paket data internet dalam 1 periode yang sudah admin jelaskan diatas, admin yakin dan percaya kamu akan bisa mengisi paket data internet dalam 1 periode.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, jika artikel ini kurang membantu. Kamu bisa menghubungi Call Center Telkomsel 188.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel