Promo Harga Paket data Internet Telkomsel Murah harga 83rb kuota 12Gb

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan harga promo paket data internet Telkomsel,misanya cara mendapatkan harga paket data internet telkomsel murah kuota besar, cara mengaktifkan paket internet murah super kuota jumbo telkomsel, cara mengaktifkan paket internet simpati Murah, cara mengaktifkan paket data internet telkomsel as murah.Mungkin saat ini kamu masih terus mencari cari cara mendapatkan harga paket data internet Telkomsel murah dan harga promo paket data internet murah. Jika kamu melakukan cek pulsa pada kartu telkomsel baik as maupun simpati, maka kamu akan menemukan promo paket internet murah telkomsel, berapa harga promo paket data internet Telkomsel yang tertera pada saat cek pulsa, silahkan kamu akses menu dial *888#, jika kamu beruntung maka kamu melihat daftar paket data internet murah kuota 15Gb harga paket hanya 75rb.

Kuota paket data internet Telkomsel kuota 15Gb harga 75rb merupakan harga paket internet Telkomsel yang terbilang murah, lalu apakah ada pembagian paket data internet Telkomsel 15Gb ini, biasanya jika ada pembagian penggunaan akan diberitahukan pada keterangan paket internet tersebut lansung,misanya sekian Gb bisa digunakan pada jaringan 3g, sekian Gb bisa digunakan pada jaringan 4G.Namun jika kamu tidak menemukan keterangan tersebut, itu berarti paket data internet telkomsel 15Gb bisa kamu gunakan untuk semua jaringan atau full kuota utama.

Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan promo harga paket data internet Telkomsel murah harga 83rb kuota 12Gb.Jika kamu tidak menemukan promo paket data internet murah telkomsel dari *888# dengan kuota 15Gb harga 75Rb, maka kamu bisa menggunakan kode lain untuk mendapatkan harga paket data internet telkomsel murah kuota jumbo.Kali ini ada kuota Paket internet kuota 12Gb harga 83rb, namun paket data internet ini bisa kamu isi menggunakan system saldo melalui elektrik, misanya kamu mendaftar pada server pulsa yang menyediakan paket data internet murah. Nah, biasanya itu kamu akan dijelaskan bagaimana cara mengisis paket data melalui sado, harga paket data dari saldo serta jumlah kuota yang akan didapatkan setelah melakukan isi ulang paket data internet tersebut.

Jika kamu ingin mengisi paket data internet telkomsel kartu as dan simpati lansung dari stok mkios, maka kamu bisa isi ulang paket internet kartu simpati dan as dengan format isi ulang paket data simpati dengan format berikut.




  • Silahkan kamu ketik *181*3*2*Nomor Tujuan*1*jumlah*pin# kemudian tekan ok atau yes
  • Contoh :  *181*3*2*08126666xxx*1*50*1234# Ok
  • Maka permintaan kamu untuk isi ulang paket internet melalui mkios aka segera diproses
  • Pastikan kamu mendapatkan balasan sukses dan mendapatkan kuota internet
  • silahkan cek sisa paket internet kamu melalui *888# - 3.cek kuota - 2.kuota internet
  • Kamu juga bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel untuk cek sisa paket internet

Berapa jumlah kuota yang akan didapatkan jika melakukan isi ulang paket internet telkomsel kartu as dan simpati, nah admin akan jelaskan jumlah kuota paket internet yang akan kamu terima setelah melakukan isi ulang dan harga paket data internet tersebut.




  • Kuota 1Gb kamu akan mendapatkan kuota sebesar 1Gb+2Gb Video Max (3G/4G)24 jam/1bulan. 
  • Kuota 3Gb kamu akan mendapatkan kuota sebesar 3Gb+2Gb Video Max (3G/4G)24 Jam /1Bulan
  • Kuota 8Gb kamu akan mendapatkan kuota sebesar 8Gb+2Gb Video Max (3G/4G)24 jam /1bulan
  • Kuota 25Gb kamu akan mendapatkan kuota sebesar 25Gb+2Gb Video Max(3g/4G)24 jam/1Bulan


Itulah cara mendapatkan Promo Harga paket data internet Telkomsel Murah Harga 83Rb kuota 12Gb. Semoga dengan adanya informasi yang admin ulas pada artikel ini bisa membantu kamu untuk lebih cerdas dalam memilih paket data internet yang akan kamu aktifkan, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Kamu juga bisa coba akses menu dial *999# untuk mendapatkan informasi paket data internet murah, rahasia paket data internet lainya kamu bisa akses di *363# kemudian oke atau yes.

Jika artikel yang admin ulas ini kurang memberikan informasi yang lengkap dan jelas dalam menemukan paket data internet murah, maka kamu bisa menghubungi call center  Telkomsel 188 untuk mendapatkan informasi seputar paket data internet murah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel