Paket data Internet Telkomsel MURAH kuota 7Gb hanya 30Rb

Paket data murah tak akan pernah habisnya, ada saja cara orang untuk menemukan cara agar bisa mendapatkan harga paket internet murah, misalnya dengan mencoba coba akses menu dial. langkah ini hanya jika kamu beruntung dan jika kode aksesnya juga tersdia untuk kamu akses. Kenapa orang begitu banyak yang mengiginkan harga paket data internet murah namun dengan kuota kuoa data yang besar. sebenarnya untuk mendapatkan harga paket data internet murah ini mudah saja, langkah pertama kamu harus mengetahui dulu kode akses dial yang akan kamu hubungi untuk mendapatkan paket data internet murah,misalnya untuk mendapatkan harga paket internet murah dengan cara mengakses menu dial *363#, atau dengan cara mengakses menu dial *999# kemudian OK atau yes, selain itu juga ada kode rahasia paket data internet promo harga murah dengan mengakses layanan  *232# kemudian ok atau yes. 

Pada kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan kode rahasia paket internet murah telkomsel ini. kuota data internet yang akan admin bahas pada kesempatan artikel kali ini adalah kuota data internet dengan kuota data 4,5Gb serta kuota data 3Gb. Berapa harga paket data internet kuota 4,5 Gb dan harga paket internet 3Gb Telkomsel ini, harga paket data internet kuota 4,5Gb hanya dengan 30Rb, namun harga tidak dipastikan bisa tetap. karena harga bisa berubah sewaktu waktu, utntuk itu kamu dapat terus memantau harga paket data internet telkomsel simpati atau kamu juga bisa mencari tahu informasi harga paket data, promo harga kuota serta cara memebli kuota data murah telkomsel dengan cara menghubungi Call Center.



Paket-data-Internet-Telkomsel-MURAH-kuota-7Gb-hanya-30Rb


Kamu bisa aktifkan paket data internet telkomsel simpati kuota 7Gb harga paket hanya 30rb saja,lalu bagaimana cara mengaktifkan kuota data internet 7Gb dengan harga 30Rb ini, kamu bisa mengaktifkannya di menu akses dial seperti langkah berikut ini.

  • Silahkan kamu akses menu dial *232# kemudian tekan ok atau yes, selain itu kamu juga bisa mengakses menu dial *567*202# kemudian ok atau yes juga.
  • kemudian silahkan kamu pilih pada pilihan no.3 yaitu paket LOOP
  • kemudian kamu bisa pilih pada pilihan No.2 Nu Onloop Holic
  • Kemudian lanjut kembali pada pilihannomor 2. Aktifkan paket.
  • setelah itu akan ada notifikasi yang muncul untuk memastikan apakah kamu akan mengaktifkan paket internet 7Gb untuk 30hr dengan harga Rp.30.000, jika yakin untuk membeli silahkan ketik YA, pilih No.1
  • Jika langkah langkah diatas sudah kamu lakukan, maka kamu silakan menunggu SMS konfirmasi dari 3636 yang akan menginformasikan bahwa pembelian paket data internet anda berhasil.
  • Jika SMS berhasil sudah masuk, maka kamu sudah bisa menggunakan paket data telkomsel yang baru saja kamu aktifkan tadi.
Demikianlah cara mengaktifkan paket data Internet murah kuota 7Gb dengan harga Rp.30.000, namun jika pada saat kamu mengakses menu dial *232# atau pada menu *567*202# kamu tidak menemukan harga paket data murah, kemungkinan menu dial paket internet murah tersebut sudah tidak bisa di akses lagi, silahkan coba menggunakan menu akses dial 

  • *363#,
  • *369#
  • *999#
  • *100#  


Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, semoga bisa membantu kamu yangbelum tahu cara mengaktifkan kuota murah, cara aktivasi paket data internet murah, itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini untuk kamu pembaca setia blog ini dengan artikel cara membeli paket data murah internet super kuota.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel