cara Berhenti/Stop Berlangganan Paket Internet Telkomsel kartu as, simpati dan loop

Jika kamu menggunakan kartu simpati, as atau simpati loop untuk koneksi paket data internet. Akhirnya setelah kamu melihat perbandingan dari segi harga maka kamu berkeinginan untuk menggunakan kartu lain sebagai penghubung untuk internet, nah tentunya kamu ingin menonaktifkan paket internet Telkomsel atau cara stop paket data internet telkomsel ini sangat mudah sekali. Jika selama ini kamu bertanya tanya bagaimana cara stop berlangganan paket internet Telkomsel, bagaimana cara berhenti berlangganan paket data Telkomsel kartu as simpati dan loop.cara berhenti berlangganan paket data internet sangat mudah, kamu bisa melakukan pemberhentian langganan pake data dengan beberapa cara, Misalnya cara stop paket data dengan SMS atau cara berhenti berlangganan paket data internet via Dial.

Sebenarnya dengan adanya berlangganan paket data internet tentunya akan sangat membantu kamu untuk memperpanjang paket data internet secara otomatis apabila sudah habis masa berlaku paket data tersebut. Paket data internet akan diperpanjang secara otomatis jika sisa pulsa kamu mencukupi untuk melakukan perpanjangan paket data secara otomatis, namun jika sisa pulsa yang kamu miliki tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan paket data. Maka tidak akan diperpanjang secara otomatis.

Setelah kamu membaca cara perpanjang paket data internet secara otomatis dengan cara berlangganan paket data internet diatas, mungkin saja kamu ingin lansung mengaktifkan paket data internet berlangganan. Tapi bagi kamu yang tidak ingin paket data nya diperpanjang secara otomatis, maka kamu tidak perlu mengaktifkan paket data berlangganan. Jika kamu penasaran bagaimana cara berhenti berlangganan paket data internet, lansung saja admin akan jelaskan bagaimana cara berhenti berlangganan paket data sebagai berikut ini.

Berikut cara berhenti berlangganan paket data Internet Via *363#
  • Langkah pertama jika kamu ingin berhenti paket data internet adalah dengan cara mengakses menu dial *636# kemudian tekan ok atau yes, maka akan muncul menu lainya
  • Kemudian pada menu berikutnya silahkan pilih " Cek/Berhenti berlangganan"
  • Kemudian pilih " Berhenti Paket"
  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari 3636 yang akan memberitahukan bahwa berhenti paket data sudah berhasil
Apakah langkah diatas berlaku untuk pengguna simpati Loop yang ingin berhenti paket data, jika kamu menggunakan simpati loop untuk internetan dan kamu juga ingin berhenti berlangganan paket data internet simapti loop, maka kamu bisa melakukan langkah langkah dibawah ini untuk memberhentikan paket data Internet Simpati Loop.

  • Jika kamu sebelumnya telah mengaktifkan paket data "Flash Ultimated" maka untuk berhenti langganan paket anda bisa membuat format dengan SMS seperti" UL<Spasi>OFF kemudian sms tersebut kirim ke 3636
  • Selanjutnya silahkan kamu tunggu SMS pemberitahuan dari 3636 yang akan memberitahukan bahwa langkah kamu untuk berhenti berlangganan paket data sudah berhasil.
  • Namun jika kamu sebelumnya sudah mengaktifkan paket data Internet " Flash Volume Based" maka untuk berhenti kamu bisa melakukan format seperti berikut"  FLASH<SPASI> OFF kemudian SMS tersebut kirim ke 3636
  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari 3636 yang akan memberitahukan bahwa paket data anda sudah diberhentikan.



cara-Berhenti-Stop-Berlangganan-Paket-Internet-Telkomsel-kartu-as-simpati-dan-loop




Kamu juga bisa menggunakan aplikasi MY Telkomsel untuk melakukan pemberhentian berlangganan paket data Internet Telkomsel,  Jika kamu belum mempunyai Aplikasi My Telkomsel, silahkan kamu download melalui Playstore dan kemudian install pada android kamu, lanjut dengan mendaftarkan nomor Hp kamu dalam aplikasi My Telkomsel tersebut, dan setelah kamu mendaftar pada aplikasi My Telkomsel, maka kamu bisa login ke aplikasi My Telkomsel.

Nah demikianlah yang dapat admin sampaikan pada ulasan kali ini,semoga dengan adanya update artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara berhenti berlangganan paket data internet, bagaimana cara stop berlangganan paket data internet, cara menonaktifkan paket data internet berlangganan. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas sekian dan salma sukses

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel