Kode Paket Internet Telkomsel Kartu As murah dan cara mengaktifkan paket Internet Telkomsel murah

Pengguna Internet sudah bisa dipastikan akan mencari harga paket Internet murah, banyak yang mencari harga paket data Internet murah, mungkin saja sudah banyak ganti ganti operator yang digunakan agar mendapatkan harga paket Internet Murah.Namun meskpun kamu bisa mendapatkan harga paket Internet murah yang sedang akan kamu gunakan, belum tentunya bisa terhubung dengan koneksi internet yang stabil, terkadang ada saja kendala yang di alami ketika menggunakan kartu paket internet murah.Nah, bagi kamu yang sedang menggunakan operator Telkomsel khususunya kartu as, kamu bisa membeli paket data internet murah dan mengaktifkan paket internet murah kartu as dari telkomsel.

Cara mengaktifkan paket data telkomsel murah kartu as bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kode rahasia paket internet murah dan kamu bisa lansung aktifkan paket data internet murah telkomsel kartu as. Dengan menggunakan beberapa kode paket data internet murah telkomsel kartu as, maka kamu bisa menggunakan Internet dengan koneksi yang stabil agar bisa terhubung dengan koneksi Internet. Jika kamu sudah tidak sabar lagi ingin mengaktifkan paket data internet murah telkomsel kartu as, berikut admin jelaskan bagaimana cara membeli paket data internet murah telkomsel kartu as dan cara mengaktifkan paket data Internet murah telkomsel kartu as.

Sebelum kamu membeli paket internet murah telkomsel kartu as, pastikan nomor kartu as telkomsel yang kamu miliki mempunyai awalan nomor Kartu As 085296 dan 085290.Karena kebanyakan dari pengguna kartu as yang mendapatkan harga paket data internet murah adalah dengan awal nomor seperti diatas.

Selanjutnya untuk bisa membeli paket data internet murah telkomsel kartu as, kamu bisa mengakses kode menu dial


  • *550*790# Kemudian tekan Panggil/Yes



cara-mengaktifkan-paket-Internet-Telkomsel-murah




  • Maka akan muncul beberapa menu pilihan
  • Pada pilihan tersebut kamu bisa memilih pada pilihan No.3
  • Kemudian jika muncul kembali menu, maka kamu dapat memilih pilihan pada No.1
  • Langkah selanjutnya kamu silahkan tunggu SMS Konfirmasi dari 3636



Silahkan tunggu SMS konfirmasi dari 3636 yang akan memberitahukan kepada kamu, apakah kamu yakin akan membeli paket data Internet murah telkomsel kartu as dengan kuota 3Gb untuk 30 hari dengan harga Rp.20,000, jika kamu setuju maka kamu bisa pilih YA atau silahkan kamu tekan  angka 1 untuk mengkonfirmasi pembelian paket data internet murah 3Gb harga RP.20,000. Kemudian silahkan tunggu kembali SMS konfirmasi dari 3636 yang akan memberitahukan bahwa paket data internet murah telkomsel kartu as yang anda beli sudah aktif.

Sebelum kamu membeli paket data internet murah telkomsel kartu as, pastikan sisa pulsa kamu diatas harga yang sudah ditentukan, agar pada saat pembelian paket data telkomsel murah bisa lansung aktif paket data kamu. Nah, demikianlah cara membeli paket data telkomsel murah dari kartu as, semoga dengan adanya artikel singkat yang membahas tentang cara membeli paket data internet murah kartu as dan cara mengaktifkan paket internet murah kartu as telkomsel ini bisa bermanfaat.

Sebenarnya cara membeli paket data internet murah ini sudah banyak yang berhasil menggunakan paket data internet murah dari kartu as, kode paket internet murah telkomsel lainya juga bisa kamu dapakan dengan mengaksees menu dial *363#, namun kode paket data internet murah *363# hanya berlaku untuk kartu simpati, kode paket data murah telkomsel lainya bisa juga kamu akses dengan menu dial *363*834#. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel