cara menghemat penggunaan paket Internet agar tidak cepat habis paket data

Paket Data memungkinkan anda untuk bisa terhubung dengan  koneksi internet, dengan adanya paket Internet tentunya akan mempermudah anda untuk browsing dan menjelajah Dunia Internet. Apapun bisa anda akses asalkan peket data Internet yang anda gunakan mencukupi untuk membuka koneksi tersebut.Harga paket data Saat ini beragam, tergantung dari operator apa yang kamu gunakan, karena masing masing provider menetapkan harga paket data internet berberda beda. Ada paket Internet yang murah, ada paket Internet harga mahal dan jika anda beruntung maka kamu bisa mendapatkan harga paket internet murah, contohnya saja paket data Internet kartu sakti yang akan memberikan harga murah paket internet kamu. 

Namun untuk mendapatkan paket data murah dengan paket kartu sakti tidaklah semua provider yang memberikan layanan paket Internet murah atau paket internet kartu sakti, contohnya saja kartu sakti Internet Telkomsel yang sudah banyak dapatkan oleh pengguna kartu, misalnya kartu sakti paket Internet Telkomsel dengan kuota 2Gb kamu bisa membeli paket Internet 2Gb dengan harga Rp.15,000.-. selain itu ada juga kuota Internet Telkomsel paket sakti dengan kuota 4Gb harga Rp.30,000,-, paket data Internet lainya dengan kuota 9Gb harga Rp.50.000,  Kuota paket data Internet Telkomsel lainya dengan kuota 13Gb harga Rp.70.000-, Paket Internet Telkomsel lainya dengan kuota 22Gb harga Rp.100.000,-.





Jika dibandingkan dengan harga paket Internet harga normal tentunya sangat jauh sekali perbedaan harga paket data ini, biasanya jika Harga paket data Internet Telkomsel harga Nomal untuk kuota 1Gb dengan harga Rp.49.000 sampai dengan Harga paket data 1Gb Rp.50.000 hanya untuk 1Gb. lalu, bagaimana cara mendapatkan paket Internet murah telkomsel, jika anda beruntung anda bisa mendapatkan harga paket Internet murah Telkomsel dengan mengakses menu paket data Internet murah berikut:


  • *363# Kemudian OK / Yes
  • Jika kamu beruntung dan jika kartu yang kamu gunakan valid dengan kode akses menu paket internet murah, maka akan muncul list harga paket data Internet murah
  • Namun jika kartu yang kamu gunakan tidak valid dengan kode  akses *363#, maka menu paket data murah tidak akan muncul
  • Selain dari akses menu dial  *363# lansung, kamu juga bisa mencoba mendapatkan paket internet murah dengan mengakses menu dial: *363*833# kemudian tekan OK/Yes
  • Maka jika kartu yang kamu gunakan valid dengan kode akses paket internet murah tersebut, maka akan muncul 
  • Kamu bisa mencoba akses menu dial paket internet murah mulai dari kode paket internet murah *363*833# sampai dengan kode paket internet murah Telkomsel *363*839#

Demikianlah cara membeli paket Internet Telkomsel murah yang bisa kamu coba, semoga dengan adanya kode rahasia paket Internet murah telkomsel diatas bisa membantu kamu yang sedang mencari cara mendapatkan harga paket data murah dan kode paket internet telkomsel murah.Gunakan paket internet kamu untuk keperluan yang memang dibutuhkan, hindari penggunaan paket data Internet yang berlebihan agar paket data yang kamu gunakan bisa bertahan lama dan paket internet kamu tidak cepat habis.

Cara menghemat paket internet telkomsel dan cara menghemat penggunaan paket data bisa kamu kontrol dalam penggunaan paket data, hal yang pasti agar paket Internet tidak cepat habis adalah dengan cara menghindari penggunaan paket data internet untuk menonton video. Karena video online akan cepat mengurah paket data yang kamu gunakan, tampa kamu sadari hanya dalam hitungan beberapa menit saja kuota data kamu bisa terkuras dalam jumlah Mega Byte (Mb).

Nah, itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi cara membeli paket data murah dan cara mengaktifkan paket internet murah kartu sakti ini bisa membantu kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara menghemat paket internet dan cara mengatasi agar paket data tidak cepat habis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel