Jaringan Media SOsial Facebook, Instagram dan WhatsApp Mengalami Gangguan Error Minggu 14 April 2019

Minggu 14 April 2019 Ribuan pengguna Media Sosial mengeluhkan adanya gangguan terhadap Aplikasi Facebook, instagram dan Aplikasi WhatsApp Error,aplikasi whatsapp gangguan mulai dialami pukul 17.30 Wib Minggu 14 April 2019. Aplikasi WhatsApp gangguan admin rasakan sendiri dimana pada saat mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp hanya terlihat tanda ceklis 1 saja, ada juga yang tanda jam pasir saat mengirim pesan aplikasi chat WhatsApp.Setelah admin mengirm pesan chat kebeberapa kontak WhatsApp dan hasilnya juga tetap sama, lalu admin mencari informasi melalui internet tentang Aplikasi Sosial medial Facebook, instagram dan Aplikasi WhatsApp adanya gangguan media sosial.


Jaringan-Media-SOsial-Facebook-Instagram-dan-WhatsApp-Mengalami-Gangguan-Error-Minggu-14-April-2019



Berdasrkan informsi yang admin kutip dari beberapa sumber menyebutkan ada pengguna Aplikasi Facebook, instagram dan whatsApp tidak bisa masuk dalam aplikasi, namun admin sendiri smapai saat ini masih bisa masuk ke aplikasi whatsApp, namun tidak bisa mengirim pesan chat Aplikasi whatsApp karena gangguan dan error.

Dikontak Aplikasi WhatsApp admin ada juga beberapa kontak yang bisa memperbaharui status WhatsApp, namun tidak banyak seperti biasanya pengguna whatsapp yang membuat history saat ini terlihat, kemungkinan karena whatsApp masih mengalami gangguan error.

Gangguan aplikasi jaringan sosial media ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun terjadi juga Gangguan aplikasi Facebook, instagram dan whatsApp di Negara Lainya.

belum ada informasi yang admin dapatkan secara pasti apa penyebab jaringan sosial media Facebook, instagram dan whatsApp mengalami gangguan, mestipun demikian kita berharap semoga jaringan aplikasi Facebook, instagram dan whatsapp segera pulih kembali agar bisa digunakan sebagaimana mestinya agar pengguna bisa memanfaatkan kembali sosial media faceboo, instagram dan aplikasi WhatsApp.

Kita sebagai pengguna jaringan sosial yang baik hanya bisa mendoakan semoga jaringan Aplikasi Jaringan sosial error Facebook, instagram dan Aplikasi whatsApp down bisa pulih kembali agar pengguna jaringan sosial media bisa menggunakan kembali.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel