Isi Ulang Pulsa Telkomsel dapat Bonus Kuota Paket Internet Hingga 10Gb

Banyak promo yang dihadirkan oleh masing masing operator untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, nah kali ini admin akan mengulas promo yang di hadirkan oleh Telkomsel yaitu Promo Pesta Kuota, bagaimana cara mendapatkan Promo Pesta Kuota Telkomsel, apa saja yang akan didapatkan dari Promo pesta Kuota Telkomsel.Apabila kamu mengikuti program promo pesta Kuota Telkomsel maka kamu bisa mendapatkan kuota data internet hingga 10Gb yang bisa kamu gunakan untuk internetan, kuota 10GB adalah bonus paket internet Telkomsel Gratis, ya benar banget. Kamu bisa mendapatkan paket Internet Gratis Telkomsel dengan jumlah kuota 10GB,lalu, bagaimana cara mendapatkan paket internet Gratis Telkomsel ini.Nah, jika kamu pengguna Telkomsel maka kamu juga berhak dan bisa mendapatkan paket data internet Telkomsel gratis dengan jumlah kuota hingga 10GB.



Isi-lang-pulsa-Telkomsel-dapat-Bonus-Kuota-Internet-Hingga-10GB




Yang namanya promo tentu akan ada masa berakhir atau batas berlakunya promo, jadi untuk kamu yang ingin mengikuti promo Pesta Kuota Telkomsel sebaiknya segera ikuti promo Pesta Kuota Telkomsel agar kamu juga bisa mendapatkan paket internet Gratis telkomsel kuota 10Gb, kan lumayan dapat kuota Telkomsel 10GB yang bisa kamu gunakan untuk Internetan gratis.

Promo Pesta Kuota Telkomsel berlaku mulai pada tanggal 19 Maret 2019 - 31 Mei 2019, jadi usahakan kamu mengikuti pada tanggal tersebut agar kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo pesta kuota Telkomsel Hingga 10GB.

Cara mendapatkan promo pesta Kuota Telkomsel adalah dengan cara melakukan isi ulang pulsa Telkomsel senilai Rp.20.000,kamu bisa menikmati bonus kuota data Telkomsel Gratis hingga 10GB. ya, silahkan isi ulang pulsa ke nomor Telkomsel kamu dengan jumlah Rp.20.000, maka kamu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan paket data internet Gratis hingga 10Gb, tentunya dengan  syaratb dan ketentuan yang berlaku.


Berikut cara mendapatkan promo pesta Kuota Internet Telkomsel gratis kuota data hingga 10Gb


  • Silahkan kamu lakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan promo pesta Kuota Telkomsel gratis paket data Hingga 10Gb

  • Selanjutnya kamu akan mendapatkan notifikasi untuk melakukan penukaran paket data internet dengan tarif Rp.10

  • Paket data dibeli melalui SMS, dengan cara ketik OK kemudian kirim ke 5115 setelah kamu mendapatkan Notifikasi Isi ulang pulsa Telkomsel

  • Kuota data Internet gratis Telkomsel berlaku untuk semua jaringan, namun masa aktif paket data internet gratis kuota Telkomsel hanya berlaku untuk masa aktif 2 hari saja pada pukul 00:00 - 23.59)

  • Silahkan cek sisa paket data internet Telkomsel kamu melalui dial *888# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel



Pesta Kuota Telkomsel adalah sebuah Progam Telkomsel yang memberikan benefit untuk semua konsumen Telkomsel yang menggunakan kartu As, kartu Simpati, kartu Loop.Berupa gratis paket data internet Telkomsel hingga 10Gb hanya dengan harga penukaran Rp.10 saja, setelah kamu melakukan isi ulang pulsa dengan nominal rp.20.000. Kamu bisa membeli paket pesta Kuota Telkomsel berkali kali selama promo masih adan dan belum berakhir tentunya.

Info lengkap mengenai cara mendapatkan bonus kuota paket data internet gratis telkomsel hingga 10Gb, kamu bisa menghubungi call Center telkomsel di layanan 188.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel