Daftar Harga Paket Internet Murah Telkomsel Loop Terbaru update 2019

Sebelum kamu membeli paket internet pastinya kamu ingi tahu berapa harga paket internet Telkomsel dan berapa jumlah kuota yang akan di dapatkan,biasanya untuk harga paket internet tergantung dari jumlah kuota yang akan kamu aktifkan,apabila kuota internet yang kamu aktifkan dalam jumlah kuota besar tentunya harga paket internet juga mahal,begitu juga dengan masa aktif paket internet.Apabila kamu membeli paket internet kuota besar masa aktif lama atau katakanlah masa aktif 30 hari dengan jumlah kuota internet 20Gb misalnya,apabila kamu membeli paket internet kuota 20GB dengan harga Normal maka kamu akan membeli dengan harga yang mahal.



 Daftar-Harga-Paket-Internet-Murah-Telkomsel-Loop-Terbaru-update-2019



Beda ceritanya jika kamu membeli paket internet dalam masa promo atau mungkin kamu mendapatkan harga paket internet murah kartu Sakti Telkomsel.Hal ini akan memberikan keuntungan bagi kamu yang kartu Telkomselnya mendapatkan harga promo paket internet murah.Dengan harga murah kartu sakti Telkomsel tentunya bisa mengaktifkan paket internet dalam jumlah besar,misalnya jumlah kuota internet 15Gb bisa dibeli dengan harga Rp.75,000 dengan masa aktif 1 bulan.

Oleh karena itulah banyak pengguna internet yang memburu kartu sakti Telkomsel berharap agar mendapatkan harga peket internet murah kuota besar,sekian banyak yang mencoba menggunakan dial kode paket internet murah telkomsel,namun tidak semuanya yang beruntung untuk mendapatkan harga paket internet murah.Terkadang kode dial internet murah yang digunakan ada yang sudah tidak berlaku lagi,maka kamu akan di arahkan ke *363# untuk pembelian paket internet Telkomsel lainya.

Dalam ulasan postingan ini,admin akan memberikan penjelasan tentang daftar harga paket internet loop. Jadi bagi kamu yang khusus menggunakan kartu Telkomsel Loop sangat cocok untuk melihat daftar paket internet murah berikut ini,mana tahu kamu tertarik untuk mengaktifkan paketnya.Berikut daftar harga paket internet Telkomsel Loop.


Daftar Harga Paket Internet Loop Harian terbaru


  • Harga paket internet Loop kuota 1GB masa aktif 1 hr harga Rp.14,000
  • Harga paket internet Loop Kuota 1GB masa aktif 3 hr harga Rp.18,000
  • Harga paket internet Loop kuota 2GB masa aktif 3 hr harga Rp.24,000
  • Harga paket internet Loop Kuota 3GB masa aktif 3 hr harga Rp.29,000
  • Harga paket internet Loop Kuota 5GB masa aktif 3 hari harga Rp.38,000
  • Harga paket internet Loop Kuota 10GB masa aktif 3 hr harga Rp.48,000


Daftar Harga Paket Internet Loop Mingguan Terbaru


  • Harga paket internet Loop Kuota 5GB masa aktif 1 minggu harga Rp.49,000
  • Harga paket internet Loop Kuota 10Gb masa aktif 1 minggu harga Rp.61,000

Daftar Harga paket internet Loop Bulanan Terbaru



  • paket internet Loop Combo Kuota 2GB + voice Tsel 60 menit masa aktif 30 hari harga Rp.39.000
  • Paket internet Loop Best Deal Combo 6GB + Voice Tsel 120 menit masa aktif 30 hari harga Rp.73,000
  • Paket internet loop kuota 3GB masa aktif 30 hari harga Rp.30,000


Beda lokasi bera juga harga paket internet Telkomsel Loop yang akan kamu beli,jadi untuk memastikan harga paket internet Telkomsel Loop silahkan kamu cek lansung berapa harga paket internet Telkomsel Loop kamu. 

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet Loop,nah bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket internet loop bisa lamnsung menekan *567# kemudian ok atau yes.Pastikan sisa pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket internet Telkomsel Loop. Informasi lengkap seputar paket loop bisa menghubungi call center Telkomsel di layanan 188.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel