Cara mengaktifkan paket internet XL Hotrod Prima Murah masa aktif 30 hari

Paket internet sudah menjadi kebutuhan setiap smartphone yang kamu gunakan,dengan adanya paket internet aktif maka kamu bisa mengakses internet dengan mudah, mungkin saja kamu ingin mengakses internet untuk browsing, menonton video youtube, mencari file untuk kamu download dan tentunya banyak sekali kegunaan paket internet yang sudah kamu aktifkan maupun yang akan kamu aktifkan. Saat ini sudah banyak jenis paket internet murah yang bisa kamu beli, cara mendapat paket internet murah bisa kamu aktifkan dengan menggunakan dial kode, menggunakan sms juga bisa mengaktifkan paket internet, bagi kamu yang sudah mempunyai aplikasi bisa juga digunakan untuk pembelian paket data internet. Nah kali ini admin akan mengulas cara mengaktifkan paket internet XL Hotrod Prima masa aktif 1 bulan.Bagi kamu yang menggunakan kartu XL maka kamu bisa mencoba mengaktifkan paket internet XL murah bulana  dengan beragam jumlah kuotanya.




Cara-mengaktifkan-paket-internet-XL-Hotrod-Prima-Murah-masa-aktif-30-hari



Paket internet XL Hotrod Prima yang sudah kamu aktifkan bisa dipakai 24 Jam dan berlaku untuk semua jaringan 2G,3G dan jaringan 4G pastinya. Nikmati kemudahan berinternet dengan mengaktifkan paket data internet XL Hotrod Prima bulanan yang memberika  speed atau kecrpatan akses hingga 100Mbps.

Bagaimana cara mengaktifkan paket internet XL Hotrod Prima bulanan, kamu dapat membeli dan mengaktifkan paket internet XL Hotrod Prima melalui Aplikasi MyXL, jika kamu belum mempunyai aplikasi MyXL lansung saja download aplikasinya melalui playstore, jika aplikasi sudah kamu download dan install pada perangkat smartphonen, sebaiknya daftarkan nomor XL kamu pada aplikasi MyXL , setelah nomor terdaftar pada aplikasi MyXL maka kamu dapat login pada aplikasi untuk membeli paket data internet, membeli pulsa XL melalui aplikasi, membeli paket Nelpon, paket sms, cek pulsa dan cek sisa paket internet kamu, yang pastinya banyak manfaat aplikasi MyXl jika sudah kamu download dan sudah login.

Apakah ada cara mengaktifkan paket Internet XL HotRod Prima selain aplikasi, bisa. Bagi kamu yang belum mempunyai aplikasi MyXl dan ingin membeli paket data internet XL.Ada masa aktif paket data internet harian, ada juga paket data internet XL murah mingguan dan paket data internet XL bulanan dengan masa aktif 30 hari. Masa aktif paket data internet tergantung dari jumlah kuota yang ingin kamu aktifkan. Berikut admin jelaskan harga paket data internet XL Hotrod prima dan masa aktif paket data internet XL bulanan murah.



Paket data internet XL Masa aktif  harian

  • Kuota internet XL 15MB harga Rp.1.500 untuk masa aktif 1 hari

  • Kuota internet XL 60MB harga Rp.3000 untuk masa aktif 1 hari

  • Kuota internet XL 100MB harga Rp.4.500 untuk masa aktif 2 hari

  • Aktifkan melalui aplikasi MyXL atau akses dial menu *123# kemudian ok atau yes


Paket data Internet XL HotRod Prima Mingguan


  • Kuota Internet XL 120Mb harga Rp.6.000 dengan masa aktif 1 minggu

  • Kuota Internet XL 350MB harga Rp.12.000 dengan masa aktif 1 minggu

  • Aktifkan paket internet XL melalui dial *123# atau aplikasi MyXL


Paket data internet XL bulanan hotRod Prima

  • Kuota Internet XL hotrod prima XL 800MB harga Rp.30.000 untuk masa aktif 1 bulan

  • Kuota Internet XL Hotrod Prima 1,5GB harga Rp.50.000 untuk masa aktif 1 bulan

  • Kuota Internet XL 3GB harga Rp.60.000 untuk masa aktif 1 bulan

  • Kuota internet XL HotRod Prima 6Gb harga Rp.100.000 untuk masa aktif 1 bulan

  • Kuota internet XL Hotrod Pirma 8Gb harga Rp.130.000 untuk masa aktif 1 bulan

  • Kuota internet XL hotrod Prima 12Gb harga Rp.180.000 untuk masa aktif 1 bulan

  • kuota internet XL hotRod Prima 16Gb harga Rp.220.000 untuk masa aktif 1 bulan

  • Aktifkan paket internet XL hotrod prima melalui dial *123# atau menggunakan aplikasi


Sekianlah informasi cara mengaktifkan paket data internet XL murah harian, paket data internet XL hotrod prima mingguan dan kuota internet XL hotrod prima Bulanan,semoga dengan adanya ulasan diatas bisa menambah informasi kamu yang belum tahu jumlah kuota data internet XL Hotrod prima XL murah dan cara aktifasi paket data internet XL, info lengkap kamu bisa menghubungi Call Center XL 817 atau mengakses web XL di " www.xl.co.id "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel