cara mengaktifkan Paket Internet Voucher AIGO AXIS 12Gb

Paket Internet saat ini memang sangat banyak digunakan dan dibeli oleh pengguna Smartphone, paket Internet jika dibanding dengan pulsa biasa tentunya akan lebih banyak dibeli dan dijual oleh counter dibandingkan dengan pulsa biasa, jika kita membeli paket data internet biasanya akan diberikan berupa bonus tambahan paket nelpon dan bonus SMS juga,dengan demikian tentunya kita tidak perlu untuk melakukan pembelian pulsa lagi. Karena dengan mengaktifkan paket data internet saja sudah bisa mendapatkan bonus paket gratis nelpon sepuasnya selama 1 bulan penuh, dan kita juga mendapatkan bonus sms gratis yang bisa digunakan selama 30 hari. Jika kamu ingin mengaktifkan paket internet dengan membeli voucher, maka kamu bisa menggunakan kode yang terdapat pada voucher tersebut untuk kamu aktifkan pada nomor paket data internet.


Kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengaktifkan voucher paket data internet Axis Aigo 12Gb. Untuk dapat mengaktifkan voucher tentunya kamu terlebih dahulu membeli voucher yang akan kamu aktifkan,kuota Voucher Aigo ulai dari kuota 


  • Voucher Axis Aigo 1,5Gb harga Rp.12.800 harga RPOMO
  • Voucher Axis Aigo 3Gb harga Rp.22.500
  • Voucher Axis Aigo 5Gb harga Rp.28.500 
  • Voucher Axis Aigo 8Gb harga Rp.42.800
  • Voucher Axis Aigo 12Gb harga Rp.56.900
  • Voucher Axis Aigo Mini kuota 1,5Gb masa aktif 5 hari dengan harga Rp.8.400
  • Voucher Axis Aigo Mini kuota 3Gb, masa aktif 7 hari dengan harga Rp.15.400
  • Voucher Axis Aigo Mini Kuota 5Gb dengan masa aktif 15 hari, harga Rp.20.300
  • Voucher Axis Aigo mini kuota 8Gb, masa aktif 15 hari, harga Rp.31.500
Kamu bebas memilih jenis voucher axis aigo yang akan kamu aktifkan untuk bisa mengakses internet,jika voucher sudah kamu beli, tentunya kamu perlu mengosok kode voucher yang akan kamu aktifkan, namun perlu admin ingatkan pada waktu mengosok kode voucher tersebut usahakan jangan sampai terlalu keras mengosok kode voucher agar kode tersebut tidak rusak.Jika kamu sudah mendapatkan kode voucher, maka untuk mengaktifkan kode voucher aigo axis agar bisa kamu gunakan untuk mengakses internet, segera tekan menu dial 

*838*No Ser Voucher 16 angka# sebagai contoh format untuk menggunakan kode voucher *838*12121212212154545#. kemudian tekan ok atau yes,selanjutnya silahkan kamu tunggu beberapa saat sampai ada kode atau SMS Notifikasi dari axis yang memberitahukan bahwa pembelian paket data internet kamu sudah berhasil dan sudah dapat digunakan.

Secara defaul atau secara umum kamu akan mendapatkan masa aktif paket data selama 2 bulan atau 60 hari sejak pertama pembelian voucher paket data internet axis aigo ini.Dalam hal memasukan kode voucher yang sudah kamu dapatkan jangan sampai salah, jika kamu salah memasukan kode voucher sebanyak 10x berturut turut, maka secara otomatis nomor yang kamu gunakan akan di blokir secara otomatis. Untuk membuka blokir dan agar dapat digunakan kembali, kamu harus menghubungi call Center untuk meminta bantuan pembukaan blokir kartu yang kamu gunakan tersebut.

Untuk kecepatan akses yang diberikan oleh paket data internet voucher ini tidak bakal kalah dengan menggunakan kartu lainya.Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya informasi yang admin ulas ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mengaktifkan kode voucher aigo axis dan cara menggunakan kode voucher. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel