Cara mendapatkan paket internet MURAH TELKOMSEL kuota 5Gb harga Rp5000

Bagaimana cara mendapatkan paket internet murah Telkomsel, cara membeli paket data internet murah telkomsel kuota 5Gb harga hanya Rp.5000, jika kamu ingin membeli paket data internet murah Telkomsel kamu bisa mendapatkan paket data murah kuota jumbo 5Gb harga hanya 5000.Dengan kuota jumbo paket data telkomsel kuota 5Gb ini tentunya kamu akan merasa beruntung untuk menikmati akses internet yang luar biasa, karena kuota paket data internet 5Gb tentunya kuota yang jumlah lumayan besar.Jika dilihat dari segi harga paket data telkomsel murah kuota 5Gb harga hanya Rp.5000 tentunya kamu akan lansung membeli paket data internet murah tersebut.Bagaimana cara mengaktifkan paket data internet murah telkomsel kuota 5Gb ini, jika kamu tertarik untuk membeli paket data internet murah telkomsel kuota 5Gb ini tentunya kamu harus dan wajib mendownload aplikasi My Telkomsel pada android kamu.

Cara-mendapatkan-paket-internet-MURAH-TELKOMSEL-kuota-5Gb-harga-Rp5000

Karena untuk mendapatkan paket data internet murah promo telkomsel ini dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel, Silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi my telkomsel pada android kamu, kemudian install aplikasi my telkomsel dan silahkan kamu pilih menu PAKET, kemudian dalam menu paket tersebut silahkan kamu pilih INTERNET. Gulir terus kebawah sampai kamu menemukan paket internet murah kuota 5Gb harga hanya Rp.5000

Silahkan kamu pilih menu paket internet Malam kuota 5Gb harga Rp.5000, kamu bisa membeli paket data internet murah telkomsel paket malam kuota 5Gb harga hanya Rp.5000 saja,paket kamu hanya bisa digunakan mulai pukul 00.00 sampai dengan 07.00.Jadi, jika kamu ingin mengaktifkan paket data internet murah telkomsel harga promo ini tentunya kamu tidak akan bisa menggunakan paket data pada siang hari, karena paket data internet telkomsel ini hanya berlaku malam hari. Paket ini sangat cocok untuk kamu yang sering mencari tugas ataupun yang ingin mendownload, karena dengan kuota yang besar tapi dengan harga yang relatif murah. Masa aktif paket data internet murah 5Gb ini hanya berlaku selama 7 hari saja.

Untuk paket lainya bisa kamu beli paket data internet kuota 2Gb harga Rp.2000, paket data ini juga bisa digunakan pada malam hari, karena harga paket data internet telkomsel siang dan malam tentunya harga yang kamu dapatkan akan berbeda, karena jam penggunaan juga berbeda. Selain itu kamu juga bisa membeli paket data internet murah telkomsel kuota 1Gb harga hanya Rp.1000 saja,tapi paket ini hanya bisa kamu gunakan pada malam hari juga. Tidak bisa digunakan pada siang hari. Ada lagi paket data internet murah kuota 15Gb harga Rp.20.000 saja,masa aktif yang kamu dapatkan selama 30 hari atau untuk 1 bulan.paket data internet murah kuota 5Gb harga Rp.10.000 dengan masa aktif selama 30 hari, kemudian paket data internet murah telkomsel kuota 10Gb harga Rp.10.000 dengan masa aktif selama 7 hari.

Paket data Telkomsel murah kuota besar yang bisa kamu gunakan pada malam hari tentunya harga akan lebih murah dibandingkan dengan paket data internet telkomsel siang harinya, jika kamu bekerja pada malam hari. Maka paket data internet telkomsel ini sangat cocok untuk kamu beli agar bisa menemi waktu kerja kamu pada malam harinya.Namun jika kamu tidak ingin membeli paket data internet malam harinya, kamu bisa membeli paket data internet Telkomsel siang harinya, namun dari segi harga dan jumlah kuota tentunya akan sangat berbeda dengan kuota internet malam, kuota akan lebih sedikit dan harga akan lebih mahal dibandingkan dengan harga paket data internet malamnya.

Kamu bisa menggunakan kode dial *363# untuk melihat daftar paket data internet murah telkomsel lainya, atau kamu akses saja menu dial *999# juga bisa untuk mendapatkan paket data internet murah lainya. Selain itu, promo paket data internet murah kuota 15Gb harga Rp.75000 bisa kamu temukan pada menu dial cek pulsa atau di dial *888#, namun tidak semua kartu yang akan mendapatkan promo paket data internet murha telkomsel ini. Jika kamu belum pernah mencoba mengakses menu dial diatas,silahkan kamu coba akses, mana tahu kartu yang kamu gunakan adalah kartu yang beruntung yang bisa mendapatkan promo paket data internet murah telkomsel kuota besar harga murah.

Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan paket data internet murah, cara melihat daftar paket data murah, cara membeli paket data telkomsel kuota besar. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel