Paket Internet MURAH Telkomsel Simpati LOOP Terbaru Paket Unlimited Full 24 Jam 9Gb

Kamu yang menggunakan Internet untuk berselancar didunia maya pastinya ingin mendapatkan harga paket internet Telkomsel MURAH tentunya. Misanya kamu menggunakan kartu dari Operator Telkomsel, baik itu kartu AS, kartu SIMPATI maupun jika kamu menggunakan Kartu LOOP. Nah, kali ini admin akan memberikan rahasia mendapatkan paket Internet MURAH Telkomsel Kartu Simpati LOOP yang tentunya bisa meringankan biaya kamu untuk membeli paket internet.Simpati Loop memang lebih murah untuk paket data internet jika dibandingkan dengan kartu as ataupun dengan kartu simpati, misalnya saja untuk mendapatkan kuota internet 2Gb kamu bisa membeli dengan harga yang relatif murah yaitu dengan harga Rp.20.000 saja sudah bisa kamu dapatkan kuota 2Gb.

Kamu bisa mendapatkan paket Internet Loop Unlimited Bulanan dengan kuota sampai dengan 9Gb,lalu berapa harga paket data internet loop.Jika kita bicara harga paket data internet tentunya tergantung dari lokasi masing masing, karena Telkomsel mempunyai Zona lokasi yang akan membedakan harga paket data internet setiap lokasi zona, begitu juga dengan jumlah kuota yang akan didapatkan juga bervariasi tergantung dari zona lokasi juga.

Jika kamu tertarik untuk mencoba menggunakan loop untuk internetan, maka kamu bisa membeli paket internet loop dengan cara mengakses menu dial *100*2*3# kemudian tekan ok atau yes. Maka kamu akan mendapatkan kuota internet loop senilai 5Gb.Sedangkan jika kamu menggunakan kartu Simpati biasa, maka kamu bisa mengakses menu dial *999*9# kemudian tekan OK atau yes, maka kamu bisa mendapatkan masa aktif paket internet Selama 2 bulan.

cara mendapatkan paket internet Telkomsel Murah lainya kamu juga bisa mengakses menu dial *999*3*2# kemudian tekan ok atau yes, maka kamu akan terdaftar sebagai penggunak loop selama 1 bulan, namun kamu akan mendapatkan pembagian kuota sebagai berikut" kuota 1.5Gb full akses selama 24 jam,sedangkan kuota 1.5Gb berlaku pada jaringan 4G LTE.

Kamu  juga bisa mendapatkan paket internet murah telkomsel lainya dengan kuota 6Gb harga Rp.30.000, jika kamu ingin mendapatkan paket data internet murah lainya kamu bisa menekan menu dial *567# kemudian tekan ok atau yes. Selain itu kamu juga bisa mengakses menu dial *363*55# kemudian tekan ok atau yes, maka kamu bisa mendapatkan kuota internet senilai 1Gb.Menu akses dial lainya bisa kamu coba dengan mengakses menu dial *999*232# kemudian tekan ok atau yes.


Paket-Internet-MURAH-Telkomsel-Simapti-LOOP-Terbaru-Paket-Unlimited-Full-24-Jam-9Gb


Dengan cara mengakses menu dial diatas tentunya kamu bisa mendapatkan paket internet Telkomsel MURAH simapti, as dan loop. Tidak ada salahnya kamu coba akses menu dial yang sudah admin sebutkan diatas. Mana tau dengan cara mengakses menu dial diatas kamu bisa mendapatkan paket data internet murah. Itulah yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini,semoga dengan adanya ulasan artikel yang admin buat ini bisa memberikan informasi untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan paket internet Telkomsel MURAH simpati, cara membeli kuota murah as dan paket Internet MURAH TELKOMSEL loop terbaru paket Internet Full 24 Jam kuota sampai 9Gb.

Jika kamu masih penasaran bagaimana cara mengaktifkan paket data internet murah,setelah kamu baca ulasan admin ini belum bisa kamu temukan, maka kamu bisa menghubungi Call Center Telkomsel dengan layanan Call Center 188, tentunya dengan biaya Rp.300/panggilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel