Cara Transfer Kuota Data dan Transfer Pulsa Indosat Terbaru 2018

Pulsa dan paket data adalah kebutuhan penting yang wajib kamu miliki dan kamu sediakan untuk menemai android kamu agar tetap terus bisa terhubung dengan internet, tampa adanya pulsa atau paket data maka sudah dipastikan kamu tidak akan bisa terhubung dengan koneksi internet. untuk itu, mau tidak mau kamu memang sudah seharusnya membeli paket data atau kuota data Internet agar bisa terus menikmati indahnya dunia maya.Jika kamu menggunakan kartu Indosat, pada saat kamu kehabisan kuota data Indosat dan tampa kamu sadari teman atau saudara kamu mempunyai banyak kuota data indosat, jika teman kamu bersedia untuk transfer data kuota indosat. Maka kamu juga bisa menerima data indosat tersebut tampa harus kamu beli.

Jika teman kamu bersedia untuk berbagi paket data indosat dengan cara transfer kuota data, maka hal ini tentunya akan mempermudah kamu dalam menikmati internet. Lalu, apa saja syarat transfer paket data Indosat, bagaimana cara berbagi kuota data Indosat im3, apa format berbagi kuota data dan ebrapa biaya mengirim paket data. Kamu bisa menggunakan fitur transfer kuota indosat ke nomor lain, dengan kata lainya kamu bisa mengirim kuota data dari nomor Indosat im3 ke operator lainya, misalnya kamu akan berbagi paket data Internet dari indosat ke ke nomor Telkomse, ke nomor XL atau Axis.


Cara-Transfer-Kuota-Data-dan-Transfer-Pulsa-Indosat-Terbaru-2018


Lantas, bagaimana cara menggunakan format transfer kuota data ini. Untuk mengirim kuota data ke nomor tujuan, maka kamu bisa menggunakan beberapa cara antara lainya menggunakan menu dial, SMS serta menggunakan aplikasi Indosat. Berikut admin jelaskan secara lengkap dan jelas cara mengirim kuota data Indosat dan cara berbagi data indosat.

1. Transfer kuota data indosat im3 menggunakan aplikasi yang bisa kamu download dari PlayStore dengan nama Aplikasi " MyM3 "

  • Silahkan kamu download aplikasi Indosat im3 di playStore, silahkan cari dengan kaya kuncin MyM3
  • Jika aplikasi indosayt selesai kamu download, lansung saja install aplikasi tersebut sampai dengan selesai
  • Jika aplikasi sudah kamu Install sebagaimana biasanya, maka silahkan kamu buka aplikasi sampai muncul laman antar muka
  • Kemudian kamu silahkan cari menu penawaran pada aplikasi tersebut
  • Kemudian pilihlah jenis kuota data yang akan kamu transfer ke nomor lain
  • Selanjutnya kamu dapat memilih menu GIFT
  • lanjut ke menu pembelian dan bayar
  • Nah pada langkah terakhir silahkan kamu tunggu sampai ada pemberitahuan yang akan memberitahu bahwa pembelian atau transfer kuota data kamu sudah sukses dan berhasil
2. Jika kamu tidak menggunakan aplikasi indosat, maka kamu bisa transfer kuota data indosat menggunakan menu dial yang sudah ada pada menu di android kamu, bagaimana cara menu dial tersebut untuk langkah tarnsefer kuota data, ikuti langkah langkah cara mengirim kuota data berikut yang akan admin jelaskan.


  • Silahkan kamu akses menu dial *123# kemudian tekan OK atau yes
  • Kemudian jika muncul menu pilihan, maka kamu bisa memilih menu pada pilihan nomor  3 yaitu: Internet/Tlpon/SMS
  • Lanjutkan dengan memilih no  6 yaitu: paket lainya
  • lanjut dengan memilih kembali pilihan No.2, kemudian masukan nomor tujuan transfer kuota data kamu
  • kemudian pilih jenis paket yang akan kamu transfer
  • kemudian langkah terakhir pilih opsi" Beli "
  • Selesai
Itulah yang dapat admin ulas pada langkah kesempatan kali ini, cara mudah berbagi kuota data indosat, cara transfer kuota indosat ke nomor lain, cara mengirim paket data ke nomor lain. cara transfer kuota indosat bisa menggunakan aplikasi, cara mengirim paket data indosat ke nomor lai dengan dial menu.admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel