cara mengaktifkan paket data internet Kuota Cinta Tri dan cara transfer kuota paket Cinta Three

Hallo semuanya,admin doakan semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat dan terima kasih atas kunjungan kamu kelaman blog yang admin kelola ini, oke pada kesempatan kali ini admin akan mencoba mengulas mengenai bagaimana cara mengaktifkan paket data cinta perdana tri atau cara membeli kuota data Perdana Cinta 3. Kuota data cinta Tri adalah sebuah layanan paket data yang dikeluarkan oleh operator Tri. Bagaimana cara menggunakan paket data Internet Tri kuota Cinta, bagaimana cara mengaktifkan paket data internet  kuota cinta Three, berapa harga paket Data cinta 3,Berapa lama masa aktif paket data Internet Perdana Cinta Tri, apakah kuota data tri cinta perdana ada pembagian pemakaian kuota, nah jika kamu akan mengaktifasi kuota data tri cinta tentunya kamu akan menanyakan hal hal seperti itu. Harga kuota internet, jumlah kuota yang bisa didapatkan, kemudian apakah ada jam pembagian kuota serta jam pemakaian kuota yang akan dibeli.

Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membeli kuota data cinta tri, bagaimana cara mengaktifkan paket internet kuota data Tri.  Kuota cinta Tri bisa adalah layanan Internet yang merupakan layanan dengan akses koneksi Jaringan 4G yang dapa kamu gunakan untuk bersama,dengan maksimal untuk 3 teman yang bisa kamu bagikan kuota data cinta three ini. Tentunya teman yang akan mendapatkan kuota data tri ini juga harus dan wajib menggunakan kartu tri agar bisa menggunakan kuota data three cinta ini.
cara-mengaktifkan-paket-data-internet-Kuota-Cinta-Tri-dan-cara-transfer-kuota-paket-Cinta-Three
Jika anda sudah mencapai pembelian kuota data tri cinta sejumlah 70Gb, maka kamu bisa membagikan kuota data internet ke teman kamu yang juga menggunakan kartu tri. Jumlah kuota yang bisa dibagikan mencapai dengan jumlah kuota 1Gb. Bagaimana cara mendatarkan nomor Tri agar bisa berbagi kuota data cinta three,cara mendaftarkan nomor tri untuk berbagi paket data kuota cinta tri sangat mudah sekali, silahkan kamu ikuti langkah langkah berikut ini untuk bisa berbagi kuota  data cinta tri transfer  kuota. Cara menambah teman kedalam daftar berbagi kuota data internet tri atau untuk menambah teman kedalam list transfer kuota data cinta tri dengan menggunakan aplikasi BimaTri.

  • Silahkan buka aplikasi BimaTri kamu
  • kemudian masuk kemenu Profil
  • Selanjutnya pilih kuota bersama
  • selanjutnya masukan nomo Tri yang akan ditambahkan
  • silahkan pilih jumlah kuota tri yang akan dibagikan
  • kemudian pilih Icon Set ( kartu utama dan anggota akan mendapatkan SMS Notofikasi)

Langkah diatas adalah cara menambahkan teman untuk masuk kedalam list transfer kuota cinta tri,silahkan kamu ikuti langkah langkah diatas jika kamu akan berbgai kuota data tri ke teman teman kamu yang juga mempunyai kartu tri tentunya,namun kamu harus mengetahui syarat dan ketentuan dalam menggunakan kartu tri cinta kuota sebagai berikut.

  • Maksimal nomor Tri yang bisa didaftarkan hanya 3 nomor Tri prabayar saja
  • cara menambah anggota, cara menghapus anggota tri cinta kuota atau mengganti nomor perdana cinta tri hanya bisa dilakukan oleh nomor Utama saja
  • Kuota utama kuota cinta tri hanya bisa dibagikan oleh nomor Utama ke anggota
  • Masa aktif Perdana data internet Kuota cinta tri selama 120 hari dengan masa tengang 120 hari juga
  • Masa aktif paket Cinta tri bersama adalah 30 hari, dan akan hangus jika sudah melewati masa 30 hati tersebut


Bagaimana cara cek sisa paket cinta tri atau cara melihat jumlah sisa paket internet Cinta Tri. Untuk mengetahui beapa jumlah sisa kuota data cinta tri yang masih kamu miliki, maka kamu bisa menggunakan format SMs dengan cara mengetikan format"  INFO<Spasi>CINTA kemudian SMS tersebut silahkan kirim ke  234. Pastikan kamu mendapatkan balasan dari 234 untuk melihat informasi seputar berapa jumlah kuota data tri cinta bersama yang masih kamu miliki.

Dengan adnaya kuota data Tri cinta ini tentunya bisa memberikan kemudahan untuk kamu yang akan menggunakan internetan, silahkan kamu ajak teman untuk bergabung untuk menggunakan kuota data tri cinta ini agar lebih mudah dalam menggunakan dan hemat dalam pembelian kuota data internet kuota tri cinta ini. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel