Cara mengaktifkan paket Internet Telkomsel 4G Kuota 12Gb dan 8Gb Kartu As dan Simpati

Bagaimana cara mengaktifkan paket Internet Telkomsel Jaringan 4G kuota 12 Gb dan cara membeli paket Internet Telkomsel Jaringan 4Gb kuota 8Gb.Jika kamu menggunakan Operator Telkomsel, maka kamu bisa membeli paket Internet Jaringan 4G kuota 12Gb dan daftar Paket Internet jaringan 4Gb kuota 8Gb terbaru 2018.Kamu bisa membeli paket Internet 4G kuota 12Gb dan kuota Internet Telkomsel 8Gb baik pengguna KArtu As maupun pengguna KArtu Simpati.

Untuk Tarif Paket Internet 4Gb Telkomsel Kuota 12Gb hargaa Rp.70.000, sedangkan untuk paket Internet 4G Kuota 8Gb harga Rp.50.000, ini adalah harga yang sangat fantastik murah jika dibandingkan dengan harga paket Data Normal pada jaringan 3G.Jaringan 4G merupakan jaringan tingkat teratas saat ini dengan kecepatan akses yang handal dan memuaskan tentunya, untuk dapat menikmati jaringan 4G ini, harap pastikan Android yang kamu gunakan sudah support dengan jaringan 4G.Pastikan juga lokasi dimana kamu berada sudah masuk jaringan 4G, karena tampa adanya jaringan 4G di lokasi kamu berada, maka kamu tidak akan bisa sama sekali untuk mengakses layanan jaringan 4G, meskipun kamu mempunyai kuota jaringan 4G, namun jika jaringan  4G belum menjangkau lokasi kamu, maka kamu tidak akan bisa menikmati layanan jaringan 4.



Cara-mengaktifkan-paket-Internet-Telkomsel-4G-Kuota-12Gb-dan-8Gb-Kartu-As-dan-Simpati


Jika kamu tertarik untuk mengaktifkan paket Internet Telkomsel jaringan 4G ini, maka kamu bisa membeli paket 4 Telkomsel dengan melakukan akses menu dial beriikut ini.Pastikan kartu Telkomsel yang kamu gunakan sudah terimigrasi ke ke jaringan 4G. Cara membeli paket Internet Jaringan 4G Telkomsel kamu bisa mengakses dial berikut.



  • *363*9# Kemudian silahkan kamu tekan OK/Yes, maka akan muncul beberapa pilihan paket yang dapat kamu aktifkan
  • Pilihan paket Jaringan 4G Telkomsel Antara lain:
  • Paket Internet Telkomsel 4G Kuota 12Gb
  • Paket Internet Telkomsel 4G Kuota 12Gb+ cashBack
  • Paket Internet Telkomsel 4Gb Kuota 12Gb+ combo
  • Paket Internet Telkomsel 4G Kuota 8Gb + MDS
  • Paket Internet Telkomsel 4G kuota 2Gb + CashBack

Sebelum kamu membeli paket Internet Telkomsel 4G kuota besar diatas, Tarif Paket Internet atau harga Paket Internet 4G sesuai Lokasi kamu berada, karena masing masing lokasi akan berbeda beda tarif yang ditawarkan oleh Operator Telkomsel.Jadi, beda lokasi harga Paket Internet 4G otomatis harga juga berbeda juga.Nah, demikianlag informasi yang dapat admin ulas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi bagaimana cara membeli paket Internet 4G Telkomsel ini bisa menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel tentang cara daftar paket Internet 4G telkomsel ini. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel