cara membeli paket internet telkomsel murah 3Gb Harga paket Rp.20.000

Saat ini banyak sekali orang yang mencari harga paket internet telkomsel murah, mulai dari cara membeli paket data internet telkomsel murah, harga paket data tsel murah dan cara mengaktifkan paket internet terkomsel murah. Nah,bagi kamu yang menggunakan operator telkomsel, kamu dapat mengaktikan paket data telkomsel murah kuota 3Gb harga rp.20.000, paket internet murah telkomsel ini khusus bagi kamu yang menggunakan kartu simpati, namun jika kamu menggunakan kartu as maka kamu tidak akan bisa membeli paket data internet murah telkomsel ini, karena menu akses dialnya memang berlaku untuk kartu telkomsel simpati saja. Nah, jika kamu tertarik untuk membeli paket data internet murah telkomsel ini kamu dapat mengaktifkan paket data internet mruah telkomsel.

Untuk dapat membeli paket internet murah telkomsel ini, kamu dapat mengakses menu dial berikut ini untuk dapat mengaktifkan paket data telkomsel murah. Berikut admin jelaskan bagaimana cara membeli paket data telkomsel murah kartu simpati 3Gb harga Rp.20.000.


  • Silahkan kamu akses menu dial paket internet telkomsel murah pada menu dial *999#
  • Selanjutnya pada menu pilihan yang muncul silahkan kamu pilih pilihan pada No.3 Paket Internet
  • Kemudian silahkan pilih kembali pada pilihan No.2 Paket Music & Game

cara-mengaktifkan-paket-internet-telkomsel-murah


  • Lanjut kembali memilih pada pilihan No.2 yaitu Paket Internet Game
  • Maka akan muncul rincian kuota dan harga paket murah telkomsel simpati
  • Kemudian konfirmasi pembelian paket data internet murah sesuai zona lokasi anda

Kamu bisa mengetahui rincian paket internet telkomsel murah ini dengan rincian kuota dan harga paket data telkomsel murah sebagai berikut.



  • Jumlah kuota lokal data Internet 500Mb berlaku 24 jam dan hanya dapat digunakan pada kota dimana paket internet tersebut diaktifkan,misalnya jika kamu mengaktifkan paket data telkomsel murah di kota jakarta, maka kamu hanya bisa menggunakan paket internet tersebut di kota jakarta saja
  • Paket internet telkomsel murah 1,5Gb hanya berlaku pada jaringan 4G saja dan berlaku 24 jam
  • Sedangkan untuk kuota 1Gb hanya bisa kamu gunakan untuk paket Game saja, dengan rincian kuota internet murah telkomsel ini adalah: Game Clash Of clan, game disney catch catch, game vainglory, game seven knight serta game dot arena.

Kamu bisa membeli paket internet murah telkomsel ini jika paket promo telkomsel murah anda hilang atau tidak ada lagi pada fitur *363#, ini bisa kamu jadikan sebagai pengganti paket internet telkomsel murah yang hilang.Demikianlah yang dapat admin sampaikan pada kesempatan artikel kali ini, semoga dengan adanya informasi cara mengaktifkan paket internet murah telkomsel 3Gb harga Rp.20.000 ini bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel