Cara Daftar Anggota CUG Komunitas Telkomsel dan Harga Paket CUG Telkomsel

Bagaiman Daftar CUG Telkomsel dan berapa biaya daftar paket CUG komunitas Telkomsel. CUG Telkomsel adalah Singkatan dari " Closed User Group " yang artinya jika kamu ingin menggunakan paket CUG Telkomsel maka kamu harus menggunakan paket CUG Telkomsel dalam group atau kamu hanya bisa menggunakan paket CUG sesama orang yang ada dalam Gruop CUG yang sudah di daftarkan sebelumnya. Jika kamu sudah terdaftar dalam komunitas paket CUG maka sesama anggota CUG Telkomsel dapat berkmunikasi baik melalui SMS ataupun Telepon dengan gratis.Jika kamu akan mendaftar paket CUG Telkomsel ada baiknya daftarkan juga anggota keluarga kamu kedalam paket CUG Telkomsel, orang orang tersayang kamu juga bisa di daftarkan kedalam paket CUG agar bisa menikmati panggilan gratis serta berkirim pesan secara gratis dengan menggunakan CUG Telkomsel.

Jika kamu sudah tahu apa itu CUG Telkomsel dan apa yang dimaksud dengan komunitas CUG Telkomsel, maka selanjutnya bagaimana cara daftar CUG Telkomsel. Cara mendaftar paket CUG Telkomsel tidak susah, hanya dengan melakukan beberapa langkah maka kartu yang kamu gunakan akan bisa aktif menggunakan paket CUG Telkomsel.Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar paket CUG Telkomsel dan berapa biaya daftar paket CUG Telkomsel. Namun, sebelum kamu akan daftar paket CUG Telkomsel ada beberapa syarat atau ketentuan yang wajib kamu pahami terlebih dahulu agar pada saat penggunaan paket komunitas CUG kamu sudah paham apa saja syarat menggunakan paket CUG Telkomsel komunitas CUG.


  • Pastikan sisa pulsa pada kartu yang akan kamu daftarkan mempunyai minimal sisa pulsa Rp.10.000
  • Jika kamu sudah berhasil mendaftar paket CUG komunitas Telkomsel, dan jika kamu tetap bisa menikmati layanan CUG pastikan sisa pulsa pada kartu yang sudah kamu daftarkan CUG Komunitas Telkomsel tidak kurang dari Rp.500


Harga-Paket-CUG-Telkomsel

  • Berapa lama masa aktif paket CUG komunitas Telkomsel, untuk masa aktif paket CUG komunitas Telkomsel berlaku selama 30 Hari.Pada hari akan berakhir paket CUG kamu, maka kamu akan menerima SMS pemeberitahuan dari 2323 yang akan membeeritahukan bahwa paket CUG komunitas kamu akan berakhir
  • Namun jika paket CUG Komunitas Telkomsel kamu ingin diperpanjang secara otomatis, maka pastikan sisa pulsa kamu tidak kurang dari R.11.000 setiap bulan nya agar paket komunitas CUG bisa di perpanjang secara otomatis.


Bagaimana cara mendaftar CUG komunitas telkomsel,jika kamu tertarik untuk daftar paket CUG Komunitas Telkomsel. Maka kamu bisa mendaftar Komunitas CUG dengan cara berikut ini.



  • Silahkan kirimkan email kamu ke cs@telkomsel.co.id untuk proses pertama mendaftar CUG komunitas telkomsel
  • Apa saja isi email pendaftaran CUG. Pada email permohonan pendaftaran CUG komunitas telkomsel silahkan kamu isi dengan: Nama, Alamat serta Nomor HP semua anggota CUG yang akan didaftarkan menjadi komunitas CUG.
  • Jika Email sudah kamu kirimkan, silahkan tunggu beberapa saat maka kamu akan mendapatkan balasan dari Email yang berisi informasi terkait pendaftaran CUG Komunitas Telkomsel. Jika anda disarankan mendaftar Via email, maka ikuti saja instruksi yang ada dalam Email tersebut.
  • Jika pendaftaran CUG Komunitas Telkomsel yang kamu ajukan sudah berhasil. Maka kamu perlu mengaktifkan layanan CUG Komunitas Telkomsel Via SMS dengan Cara mengetik " HBTO " kemudian sms kirim ke 2323
  • Kamu juga bisa menghubungi Call center Telkomsel 188 untuk mendapatkan informasi bagaimana cara mendaftar CUG Komunitas Telkomsel. Biaya Panggilan Call Center Telkomsel adalah Rp.300/panggilan.
Demikianlah cara daftar CUG komunitas Telkomsel. Semoga dengan adanya informasi cara menjadi anggota CUG Komunitas Telkomsel ini bisa menambah informasi kamu. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara menjadi anggota Komunitas CUG ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel