Cara cek sisa stok Mkios untuk melihat berapa jumlah sisa stok mkios

Bagaimana cara cek sisa stok mkios dan bagaimana cara isi pulsa melalui Mkios. Jika kamu sudah lama bergelut dalam penjualan pulsa sudah bisa dipastikan kamu mengetahui apa itu Mkios, dan bahkan Mkios bukan hal baru lagi untuk kamu dengar. Namun jika kamu hanya membeli pulsa untuk keperluan pribadi saja, kadang kamu bertanya tanya apa itu Mkios dan apa itu stok mkios. Mkios adalah produk Telkomsel,atau dengan kata lain system isi ulang pulsa elektrik miliki Telkomsel PraBayar. Nominal Mkios Telkomsel mulai dari Rp.5000 - Rp.100.000,- Dengan adanya stok mkios tentunya akan mempermudah kamu untuk melakukan isi ulang pulsa elektrik kususunya untuk kartu Simpati dan kartu AS. Stok Mkios Telkomsel hanya bisa kamu gunakan untuk melakukan pengisian pulsa pada kartu As dan kartu Simpati. Selain kartu As dan kartu simpati operator Telkomsel kamu tidak akan bisa mempergunakan Stok Mkios.

Bagaimana cara mendaftar MKIOS. Cara daftar MKIOS sangat mudah, kamu harus sediakan kartu simpati agar kamu bisa mendaftar sebagai calon RS MKIOS. Kenapa harus kartu simpati, karena kartu AS tidak bisa digunakan untuk mendaftar Mkios, oleh karena itulah hanya kartu simpati saja yang dapat digunakan untuk mendaftar Mkios. Apakah bisa semua kartu Simpati daftar Mkios, tidak. Jika kamu menggunakan kartu Simpati Loop, maka kamu tidak akan bisa daftar mkios karena akan ditolak otomatis oleh system mkios. Jika kamu sudah mempersiapkan kartu simpati untuk daftar Mkios, silahkan daftarkan kartu simpati kamu terlebih dahulu sesuai KTP ( Jika perdana baru ). Kemudian silahkan kamu ketik format daftar calon Rs Mkios berikut ini pada SMS.


1.Cara mendaftar Mkios atau cara daftar sebagai Calon RS Mkios

  • Ketik format: REG kemudian sms kirim ke 2357


Cara-cek-sisa-stok-Mkios-untuk-melihat-berapa-jumlah-sisa-stok-mkios

  • Silahkan tunggu balasan dari MKIOS yang akan memberikan informasii bahwa pendaftaran calon Mkios anda sudah berhasil
  • Biasanya jika pendaftaran mkios kamu berhasil,akan ada balasan seperti bunyi berikut" Selamat anda sudah berhasil daftar sebagai calon RS " Jika kamu sudah mendapatkan balasan dari 2357 seperti berikut. Maka kartu simpati kamu sudah resmi daftar Mkios
2. Cara Tembak PIN MKIOS atau cara Kirim PIN MKIOS

Jika kartu simpati kamu sudah berhasil terdaftar sebagai calon RS MKIOS. Maka langkah selanjutnya agar kartu MKIOS bisa dipergunakan. Kamu harus mendapatkan PIN mkios, bagaimana cara mendapatkan PIN MKIOS. Agar kamu bisa menerima PIN MKIOS kamu harus menerima PIN dari Subdealer MKIOS dimana kamu mendaftar. Jadi nanti outlet tempat kamu mendaftar akan mengirimkan PIN mkios ke nomor simpati kamu, jika pin mkios sudah kamu terima. Segera lakukan ganti PIN MKIOS. Kenapa harus mengganti PIN MKIOS. Karena pin yang kamu terima adalah pin standar atau pin yang dikirim oleh outlet, jadi diwajibkan kamu untuk mengganti PIN MKIOS sesuai dengan ke inginan kamu. Silahkan ganti PIN MKIOS dengan angka yang mudah di ingat, namun susah di tebak orang lain. Hindari membuat PIN MKIOS berupa tanggal lahir atau nomor HP.

3. Cara Cek stok mkios atau cara melihat sisa stok mkios

Jika pin mkios sudah kamu terima, dan pin mkios juga sudah kamu ganti. maka agar kamu dapat melakukan pengisian pulsa dari mkios. Tentunya kamu harus mempunyai STOK MKIOS. silahkan kamu order stok mkios di outlet oultet yang menyediakan penjualan mkios. Jika kamu sudah membeli stok mkios, silahkan cek dulu sisa stok mkios yang kamu beli agar tidak terjadi kesalahan. Bagaimana cara cek jumlah stok mkios. Cara mengetahui jumlah stok mkios bisa kamu akses menu dial berikut" 

  • *776*PIN MKIOS# kemudian tekan OK atau yes
  • Maka jumlah stok mkios kamu akan segera muncul dengan rincian nominal serta jumlah stok mkios
4.Cara melakukan isi ulang pulsa melalui MKIOS

Nah, jika stok mkios sudah kamu miliki. Silahkan kamu coba saja isi pulsa ke nomor yang kamu inginkan dengan melakukan pengisian ulang pulsa melalui MKIOS. Bagaimana cara isi pulsa dengan mkios, cara isi paket internet via MKIOS. Cara isi pulsa menggunakan MKIOS sangat mudah, begitu juga dengan cara membeli paket internet melalui MKIOS. berikut admin jelaskan cara isi pulsa via MKIOS.

A.Cara isi pulsa Via MKIOS.


  • Cara isi pulsa via MKIOS silahkan kamu ketik format via menu dial " *777*Nomor Tujuan*Nominal*pin mkios# kemudian tekan ok atau yes
  • Silahkan tunggu beberapa saat maka pulsa akan masuk ke nomor yang kamu tuju.

Itulah cara cek sisa stok mkios telkomsel, semoga dengan adanya artikel singkat mengenai bagaimana cara melakukan isi pulsa dengan mkios ini bisa membantu kamu untuk isi pulsa. Cara isi paket internet via mkios juga bisa kamu lakukan pengisian paket internet.Semoga dengan adanya ulasan mengenai cara daftar mkios ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara mendaftar MKIOS dan cara tembak pin mkios.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel