Syarat Syarat membuat kartu kredit yang perlu kamu persiapkan jika ingin membuat kartu kredit

Kartu kredit bukan hal yang jarang lagi kita temui dalam dalam masyarakat kita.Dengan menggunakan kartu kredit sangat membantu kita dalam hal perbelanjaan,pembelian serta pembayaran,misalnya ingin belanja online dengan pembayaran menggunakan kartu kredit,misalnya ingin melakukan isi ulang pulsa dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, melakukan pembayaran cek tagihan pln, cek tagihan listrik, cek tagihan pdam dengan menggunakan kartu kredit sebagai pembayaran.Untuk membuat kartu kredit saat ini sangat mudah, anda hanya cukup mengajukan ke bank yang anda pilih untuk membuat kartu kredit, tentunya dengan melengkapi syarat syarat membuat kartu kredit. Maka proses permintaan dalam membuat kartu kredit anda akan segera diproses dan bisa anda gunakan.

Untuk membuat kartu kredit, anda di haruskan untuk mempunyai penghasilan tetap. Karena kartu kredit bersifat kita berhutang ke bank. Jadi kita diberikan uang kedalam rekening kita sebanyak jumlah yang sudah ditentukan, misalnya kita mendapatkan limit kartu kredit sebesar Rp.5.000.000, maka dengan uang sebesar Rp.5.000.000 tersebut kita bisa menggunakan untuk keperluan yang kita butuhkan, namun ingat. Kita akan melakukan pembayaran atas pengeluaran atau atas pemakaian uang yang ada dalam rekening kita dengan menggunakan kartu kredit ini, jadi berapa jumlah tagihan kartu kredit yang akan dibayarkan, masing masing pengguna bisa cek jumlah tagihan kartu kredit yang akan dibayar setiap bulannya.

Namun sebelum anda membuat kartu kredit, anda akan diberitahukan oleh Customer Service Bank mengenai kartu kredit, misalnya bunga kartu kredit, biaya kartu kredit, cara cek limit kartu kredit serta cara cek jumlah tagihan kartu kredit yang akan kita bayar setiap bulan atau pada tanggal yang sudah disetujuai. Jika kamu sudah setujua dan ingin melanjutkan membuat kartu kredit, berikut syarat syarat membuat kartu kredit yang perlu kamu perhatikan.



1.syarat membuat kartu kredit Mandiri

Kartu kredit Mandiri mempunyai ciri khas yaitu " FiestaPoin ". Apa yang dimaksud dengan FiestaPin, fiestapoin mandiri adalah sebagai bentuk terima kasih atau sebagai loyalti bank mandiri yang akan memberikan kamu 1 poin untuk pembelanjaan seninai Rp.20.000, nah poin poin ini silahan kamu kumpulkan dan suatu hari jika poin kamu sudah banyak. Maka kamu bisa menukarkan poin ini dengan beragam produk mandiri, mulai dari gadget sampai dengan promo jalan jalan atau travelling. Jika kamu ingin mengajukan pembuatan kartu kredit mandiri, kamu harus melengkapi syarat syarat membuat kartu kredit mandiri sebagai berikut.

  • Foto copy KTP
  • Minimal Umur yang akan mambuat kartu kredit sudah berumur 21 Tahun serta sudah mempunyai penghasilan tetap setiap bulanya minimal Rp.3.000.000
  • Foto Copy Penghasilan
  • Foto Copy NPWP
  • Foto Copy buku tabungan tiga bulan terakhir
  • Jika kamu sudah mempunyai kartu kredit, kamu harus melampirkan foto copy tagihan kartu kredit tiga bulan terakhir

Itulah syarat syarat yang wajib kamu lengkapi jika kamu ingin mengajukan pembuatan kartu kredit mandiri, untuk informasi lengkap dan jelasnya kamu bisa lansung datang ke kantor mandiri untuk mencari tahu mengenai kartu kredit.



2.Syarat syarat membuat kartu kredit BCA


Bank Central Asia (BCA)  menawarkan program promo yang menarik seperti:

  • Cicilan
  • Autopay
  • Asuransi
  • Reward bca
  • Discoun toko online
  • Dan masih banyak lagi

Jika kamu ingin membuat kartu kredit Bca, kamu dapat melihat syarat syarat membuat kartu kredit bca sebagai berikut.

  • Foto Copy KTP
  • Umur minimal 21 Tahun bagi yang akan membuat kartu kredit serta mempunyai penghasilan tetap setiap bulan nya minimal Rp.3.000.000
  • Foto vopy bukti penghasilan
  • Foto Copy NPWP
  • Serta bagi yang sudah mempunyai kartu kredit, di anjurkan untuk melampirkan jumlah tagihan kartu kredit  3 bulan terakhir

Nah, itulah syarat membuat kartu kredit bca. Untuk informasi lebih jelas dan lengkap kamu bisa lansung dayang ke kantor bank bca untuk mendapatkan informasi seputar kartu kredit bca. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Jika terdapat kesalahan itu merupakan ketidaksengajaan admin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel