cara mengaktifkan paket internet tri murah 30Gb hanya Rp.25,000 rahasia kode paket data tri murah

Meskipun saat ini semua provider saling perang harga, perang tarif.Namun,masing masing pengguna kartu sudah bisa memilih kartu mana yang akan dijadikan sebagai pilihan untuk intrenetan, kartu SMS,kartu paket telepon.nah, kali ini admin akan memberitahukan bagaimana cara mengaktifkan paket data tri 30Gb hanya dengan harga Rp.25,000 sudah bisa kamu dapatkan kuota tri 30Gb untuk kuota 30Gb selama 30 hari. Untuk bisa mendapatka kuota three 30Gb, kamu bisa mendapatkan kuota internet 30Gb dengan cara mengakses menu dial, dan kamu akan melihat  kuota data internet tersebut.


Kuota data internet tri 30Gb ini tidak bisa kamu nikmati secara full, namun pemakaian ada pembagian kuota yang harus kamu lewatkan agar bisa menggunakan paket data three 30rb untuk 30 hari ini. Untuk Pembagian kuota data internet tri adalah: 

  • 10Gb untuk semua jaringan, 2G,3G,4G


cara-mengaktifkan-paket-internet-tri-murah-30Gb-hanya-Rp-25-000-rahasia-kode-paket-data-tri-murah




  • 20Gb lainya Khusus pada jaringan 4G, yang bisa kamu nikmati selama 24 jam tampa adanya pembagian kuota yang mungkin tidak disukai oleh sebagian orang karena adanya pembagian kuota data internet tersebut
  • Cara yang bisa kamu gunakan untuk bisa membeli paket data  internet tri atau cara mengaktifkan paket data tri 30Gb hanya Rp.25,000 untuk 1 bulan adalah dengan cara mengakses menu dial"    *363*2*2*5*6#
  • Kemudian tekan OK/Yes, maka akan muncul pop up yang akan memberitahukan anda bahwa paket data tri 30Gb seharga Rp.25,000, apakah anda yakin akan membeli paket data internet tre 30Gb seharga Rp.25.000 untuk 30,000 hari, jika anda setuju maka silahkan pilih / Yes
  • Selain mendapatkan paket data tri murah, kmau juga akan mendapatkan bonus kuota video yang bisa kamu gunakan untuk menonton Film dengan dengan menggunakan aplikasi. Jumlah bonus kuota data video yang akan kamu dapatkan tentunya beragam, sesuai dengan jumlah atau nominal pembelian paket data anda kemugnkinann ya.
  • Namun yang pastinya, bonus paket data tri dan bonus paket video tri yang kamu dapatkan sudah diapstikan akan memberikan manfaat masing masing tentunya. Kuota internet tri bisa kamu gunakan untuk browsing, untuk download serta banyak yang bisa kamu gunakan paket data tri murah tersebut.Sedangkan untuk bonus video data tri yang kamu dapatkan, kamu bisa memanfaatkannya untuk menonton Film dengan menggunakan aplikasi streaming video.


Itulah yang dapat admin sampaikan  pada kesempatan kali ini,semoga apa yang admin tulis ini bisa bermanfaat dan admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Harga Paket data tri murah dengan kuota 30Gb harga Rp.25,000, pembagian paket internet tri serta cara membeli paket data tree murah.Tri memang bisa menarik pelanggan dengan cara memberikan layanan terbaik berupa jaringan intrenet, dna terbukti sangat banyak pelanggan setia yang senang menggunakan internet tri, dengan harga paket data tri murah tentunya akan sangat menguntungkan pengguna tri. Bonus paket intrenet tri juga sangat banyak,selain itu, harga paket data tri sangat beragam,apalagi jika ada harga promo data tri tentunya sangat menyenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel