Cara Komplain mengajukan keluhan terhadap pesanan belanja Online di Situs Ladaza
Situs jual beli Online Lazada terbersar di Indonesia yang berbasis di Dubai terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik pada konsumen. Lazada menyediakan layanan Ekspedisi sendiri yang diberi nama Lazada Express atau biasa disingkat dengan LEX. Dengan mempunyai layanan ekspedisi sendiri tentunya lazada berharap pengiriman barang ke alamat konsumen bisa segera sampai sesuai dengan jadwal pesanan konsumen.Namun karena beberapa faktor bisa saja barang pesanan belanja online lambat sampai ke tujuan, bisa jadi barang pesanan belanja online lambat sampai akibat merchant ataupun akibat faktor lainya.
Situs jual beli Lazada tidak asing lagi ditelinga kita, bahkan mungkin kamu sudah sering belanja online disitus lazada. Belanja online memang akan mempermudah kita untuk membeli suatu barang yang akan kita pesan, karena dengan menggunakan komputer, laptop ataupun android dengan bantuan koneksi internet, kita akan mudah untuk melakukan pesanan barang belanja online.Namun, jika kamu pernah mengalami barang pesanan belanja online kamu lama sampai ke alamat, atau barang belanja kamu tidak sesuai dengan pesanan. Kamu dapat mengajukan komplain keluhan dimana kamu belanja online.
Jika kamu belanja online di situs jual beli online lazada, dan setelah kamu melakukan pesanan barang. Namun barang yang kamu pesan lama sampai, atau barang yang kamu pesan tidak sesuai dengan pesanan awal.Maka kamu dapat mengajukan komplain barang belanjaan kamu,cara mengajukan keluhan komplain lazada sangat mudah. Silahkan kamu ikuti langkah langkah mengajukan keluhan atau cara komplain lazada sebagai berikut.
- Kamu dapat menghubungi call center lazada atau Customer Service Lazada dalam hal mengajukan komplain terkait pesanan belum sampai kealmat, atau barang pesanan tidak sesuai dengan pesanan awal. Kamu bisa menghubungi call center Lazada pada nomor call Center Lazada: 021-80630200. Silahkan kamu hubungi call center lazada di nomor tersebut untuk mendapatkan bantuan terkait pesanan belanja online belum sampai kealamat. Kamu dapat menghubungi pada jam kerja: Senin-jum,at 09.00-21.00, Sabtu-Minggu 09.00-21.00
- Selain menghubungi Call Center Lazada Via Telepon untuk mengajukan komplain, kamu juga bisa mengajukan komplain dengan mengirimkan email komplain ke lazada.Silahkan tulis pada email kamu bahwa kamu mengajukan komplain terkait pesanan belanja online tidak sesuai dengan pesanan, atau pesanan belanja online tidak cocok dengan pesanan awal. Email lazada: Support@lazada.co.id
- Cara komplain belanja online lazada selanjutnya kamu bisa memanfaatkan layanan Live Chat 24 jam lazada. Pada layanan Live Chat kamu juga bisa mengajukan keluhan terkait barang belanja online kamu belum sampai kealamat, atau barang belanja online tidak sesuai dengan orderan.Maka Customer Service Layanan Chat 24 jam lazada akan membantu kamu untuk memporses dan cek ulang keluhan kamu.
Demikianlah cara mengajukan keluhan belanja online dilazada,semoga dengan adanya informasi dalam artikel ini bisa membantu kamu dalam mengatasi atau bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara mengajukan komplain belanja online lazada.Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.